Segera Rilis Pekan Depan! Inilah Mobil Listrik Neta S Wagon yang Bergaya Sporty, Begini Bocoranya

Segera Rilis Pekan Depan! Inilah Mobil Listrik Neta S Wagon yang Bergaya Sporty, Begini Bocoranya

Mobil Listrik Neta S Wagon yang Bergaya Sporty-https://carnewschina.com-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Bagi kamu pecinta otomotif harus tau, sebab ada mobil listrik Neta S Wagon yang bergaya sporty akan dirilis pekan depan. Sebelum perilisanya, kamu perlu tau beberapa bocoranya terlebih dahulu.

Saat ini memang penggunaan bahan bakar yang ramah lingkungan masih terus diserukan hingga penjuru dunia. Ada banyak produsen otomotif juga tertarik untuk menggunakan bahan ramah lingkungan tersebut loh.

Salah satu diantaranya adalah produsen otomotif di China. Produsen ini tertarik untuk mengembangkan mobil dengan daya listrik yang bisa membantu pemerintah untuk zero emition.

Mobil listrik tersebut adalah Mobil listrik Neta S Wagon yang bergaya sporty. Dikatakan demikian, sebab Mobil listrik ini memang didesain memiliki body yang sporty. 

BACA JUGA:Mobil Listrik yang Cocok Untuk Keluarga, Ada Wuling BingouEV 2024 Jadi Pilihan

BACA JUGA:Terbaik ! Inilah 5 Rekomendasi Motor Listrik untuk Driver Ojek Online Dengan Jarak Tempuh Hingga 130 Km

Mau tau lebih lanjut tentang mobil listrik Neta S Wagon yang bergaya sporty? Pastikan kamu tidak melewatkan artikel ini, sebab akan dijelaskan dengan detail disini. 

 Mobil Listrik Neta S Wagon yang Bergaya Sporty

Kementerian Perindustrian dan Teknologi Informasi (MIIT) China memberikan sedikit informasi mengenai mobil listrik yang akan rilis pekan depan tersebut. 

Menurut pemerintah setempat, jenis mobil tersebut merupakan wagon dengan versi ramah lingkungan yakni menggunakan sumber tenaga dari listrik. 

Menurut MIIT, mobil listrik ini akan memiliki 4 tipe. Namun demikian, keempat varianya akan memiliki panjang 4980 mm, jarak sumbu pada roda 2980 mm, lebar 1980 mm dan tinggi 1480 mm. 

Jenis mobil ini juga akan hadir dengan 2 varian yakni EV (electric vehicle) dan EREV (extended range electric vehicle). Meskipun demikian, belum ada informasi lebih lanjut berapa harganya. 

Mobil listrik jenis ini akan siap diproduksi dan dipasarkan pada 2034 di China. Namun untuk pemasaran global sendiri belum diketahui dengan pasti.

Bagi kamu yang tertarik untuk mengetahui lebih lanjut mengenai mobil listrik Neta S Wagon yang bergaya sporty tersebut, maka berikut ini ada beberapa ulasan lebih lanjut, diantaranya :

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: