Ini Dia 7 Bahan Alami yang Dipercaya Bisa Menghilangkan Bekas Gosong di Setrika, Auto Glowing Seperti Baru!

Ini Dia 7 Bahan Alami yang Dipercaya Bisa Menghilangkan Bekas Gosong di Setrika, Auto Glowing Seperti Baru!

Ini bahan alami yang dipercaya bisa menghilangkan bekas gosong di setrika-youtube.com/@abaytaylor-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Pada artikel kali ini, kami akan berbagi bahan alami yang dipercaya bisa menghilangkan bekas gosong di setrika agar glowing seperti baru.

Setrika gosong memang menjadi hal yang menyebalkan bagi para ibu-ibu. Bekasnya yang membandel dan lengket di kain bisa membuat kesal dan frustrasi. 

Tapi, jangan khawatir! Kamu tidak perlu buru-buru membeli setrika baru. Ternyata, ada beberapa bahan alami yang mudah ditemukan di rumah yang bisa diandalkan untuk menghilangkan bekas gosong di setrikamu.

Penasaran apa saja? Nah, berikut beberapa bahan alami yang dipercaya bisa menghilangkan bekas gosong di setrika yang layak kamu coba.

BACA JUGA:Ini Dia 5 Rekomendasi Google TV yang Punya Gambar Jernih dan Ukuran Layar Jumbo, Rasakan Kejernihan Gambar Lay

BACA JUGA:Ini 3 TV Sharp Aquos Terbaik dan Termurah untuk Berbagai Ruangan, Mulai 24 Inch hingga 60 Inch Siap Kamu Pilih

1. Soda kue 

Pertama, ada soda kue sebagai bahan alami yang dipercaya bisa menghilangkan bekas gosong di setrika yang layak kamu coba.

Soda kue memang sudah dikenal masyarakat untuk membersihkan peralatan rumah termasuk setrika.

Kamu juga bisa menggunakan soda kue untuk menghilangkan kerak gosong pada setrika dengan cara campurkan soda kue dengan air ke dalam wadah hingga berbentuk pasta. 

Lalu, kamu akan oleskan pasta soda kue menggunakan kuas atau sikat gigi bekas. Setelahnya bersihkan menggunakan kain basah perlahan hingga kerak gosong terlepas. 

BACA JUGA:Menghindari 6 Kebiasaan yang Menghabiskan Waktu dengan Percuma, Menonton TV Salah Satunya

BACA JUGA:Ini Dia 5 TV Changhong Murah dengan Ukuran Besar yang Wajib Dilirik, Solusi Hiburan Berkualitas dan Murah!

2. Pasta gigi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: