3 Rekomendasi Toner yang Bagus untuk Menghidrasi Kulit di Bawah 100 Ribu, Cocok untuk Kulit Kering

3 Rekomendasi Toner yang Bagus untuk Menghidrasi Kulit di Bawah 100 Ribu, Cocok untuk Kulit Kering

rekomendasi toner yang bagus untuk menghidrasi kulit-Desty Yufenti-Youtube.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Kulik sedikit yuk rekomendasi toner yang bagus untuk menghidrasi kulit, dan kali ini cocok untuk digunakan bahkan untuk jenis kulit yang kering.

Berbicara tentang skincare, biasanya toner tidak terlepas dari tahap-tahap penggunaan skincare, meski mungkin jarang dibahas. 

Toner ini sendiri digunakan setelah kita mencuci wajah dengan sabun, atau setelah kita melakukan double cleansing

Memiliki tekstur yang cair, encer dan lembut, sehingga biasanya untuk penggunaannya perlu dituangkan ke kapas, tapi ada juga yang tidak, dan caranya cukup ditepuk-tepukkan pada wajah, dan jangan terlalu digosok dengan kasar. 

Toner ini sebenarnya memiliki banyak fungsi, tergantung kandungan yang ada di dalamnya, dan beberapa diantaranya adalah untuk membersihkan wajah dari sisa pembersihan sebelumnya, melembapkan kulit, mengatur keseimbangan ph dan lain-lain. 

Nah kali ini, apa saja rekomendasi toner yang bagus untuk menghidrasi kulit, yang cocok di semua jenis kulit ini? Berikut akan kami berikan rekomendasinya berdasarkan Desty Yufenti, yang merupakan beauty vlogger. 

BACA JUGA:Review Jujur Bedak Tabur Somethinc Hooman untuk Kulit Kombinasi, Ga Bikin Kulit Mengkilap tanpa Pori-pori

BACA JUGA:4 Sayuran yang Bikin Wajah Awet Muda dan Panjang Umur, Apa Aja Sih? Ini Dia Daftarnya

Rekomendasi Toner yang Bagus untuk Menghidrasi Kulit

1. Hada Labo Gokujyun Premium Ultimate 

Rekomendasi toner yang dapat menghidrasi wajah atau hydrating toner yang pertama ini datang dari merk Hada Labo. Meskin banyak yang mengira ini adalah pelembap, tetapi sebenarnya adalah toner. 

Untuk penggunaannya sendiri, bisa dilakukan setelah mencuci wajah dengan sabun dan sebelum menggunakan pelembap atau moisturizer. 

Untuk tekstur dari toner yang satu ini cukup cair, namun sedikit kental, tetapi juga ringan dan mudah meresap saat diaplikasikan ke kulit wajah. 

Meski tadi teksturnya sedikit kental, tapi tidak terasa lengket dan membuat kulit kencang tanpa ketarik. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube desty yufenti