3 Rekomendasi Toner yang Bagus untuk Menghidrasi Kulit di Bawah 100 Ribu, Cocok untuk Kulit Kering

3 Rekomendasi Toner yang Bagus untuk Menghidrasi Kulit di Bawah 100 Ribu, Cocok untuk Kulit Kering

rekomendasi toner yang bagus untuk menghidrasi kulit-Desty Yufenti-Youtube.com

Toner yang satu ini mengandung  7 tipe Hyaluronic Acid, yaitu Hyaluronic Acid, Improved HA, Nano HA, Crosslinked HA, Adhesive HA, HA Booster, dan Fermented HA. 

BACA JUGA:Campuran Masker Apel dan Minyak Zaitun Ampuh untuk Mengencangkan Kulit Glowing Agar Awet Muda, Begini Caranya!

BACA JUGA:Review Battle Skintific Moisturizer untuk Kulit Kusam, Lebih Bagus 5x Ceramide atau MSH Niacinamide?

Karena beberapa kandungan tersebut, penggunaan toner ini mampu membuat kulit lebih terhidrasi dan menjadi lembap tahan lama, serta dapat menjaga skin barrier kulit. 

2. Hada Labo Shirojyun Premium Ultimate Whitening Lotion 

Rekomendasi toner yang bagus untuk menghidrasi kulit yang selanjutnya ini masih di merk produk yang sama dengan sebelumnya, yaitu Hada Labo. Hanya saja yang satu ini beda varian. 

Sesuai dengan namanya, toner Hada Labo ini tidak hanya bagus untuk menghidrasi kulit saja, tetapi juga bisa untuk membantu mencerahkan kulit wajah. 

Toner ini memiliki tekstur yang cair, tetapi tidak terlalu kental dan lebih ringan dari toner Hada Labo yang pertama tadi. Mudah meresap, dan juga dapat membuat kulit menjadi lebih halus dan lembap.

Toner yang satu ini mengandung Tranexamid Acid, Vitamin C dan E, yang berfungsi sebagai premium whitening, yang dapat mencerahkan kulit. 

BACA JUGA:5 Moisturizer untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat, Tanpa Bikin Muka Ketarik dan Perih saat Digunakan

BACA JUGA:5 Moisturizer BPOM untuk Pria yang Punya Kulit Kusam, Kulit Cerah Sekali Pemakaian

Sementara kandungan untuk menghidrasi kulit yang terdapat pada toner ini diantaranya adalah, Nano-sized Hyaluronic Acid dan juga Hyaluronic Acid. 

Berdasarkan dari video rekomendasi, untuk kamu yang menggunakan toner ini ada baiknya tidak hanya digunakan di bagian wajah saja, tetapi juga digunakan pada bagian leher, agar tidak belang. 

3. Hada Labo Gokujyun Alpha Premium Ultimate Anti Aging Lotion 

Rekomendasi toner yang bagus untuk menghidrasi kulit yang selanjutnya ini masih dari Hada Labo. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube desty yufenti