Primbon Jawa: Inilah 5 Weton Paling Disukai Khodam Pembawa Rezeki Jika Memiliki Sifat yang Positif, Apa Saja?

Primbon Jawa: Inilah 5 Weton Paling Disukai Khodam Pembawa Rezeki Jika Memiliki Sifat yang Positif, Apa Saja?

Primbon Jawa: Inilah 5 Weton Paling Disukai Khodam Pembawa Rezeki Jika Memiliki Sifat yang Positif, Apa Saja?-nusantarago-Youtube

Berdasarkan kitab primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari Sabtu Kliwon biasanya memiliki sifat yang sangat sulit untuk ditebak.

Tidak hanya itu saja, orang-orang yang lahir pada hari Sabtu Kliwon biasanya merupakan sosok yang sangat sabar dalam menghadapi berbagai macam ujian serta mudah terkesan dengan orang lain.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 5 Weton yang Akan Ketiban Rezeki Berlimpah Jika Tidak Mudah Menyerah, Ada Weton Kalian?

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 4 Weton Pewaris Tahta Kesejahteraan yang Hidupnya Penuh Rezeki dan Kebahagiaan, Apa Saja?

Menurut para ahli dari primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari Sabtu Kliwon diyakini memiliki rakam Sanggar Waringin, yang artinya memiliki hati yang sangat teduh serta sangat suka dalam memberikan perlindungan terhadap siapapun.

Selain itu, orang-orang yang lahir pada hari Sabtu Kliwon biasanya juga merupakan sosok yang mau mengalah dalam segala hal, setiap terhadap pasangan hidupnya serta mampu mengasuh keluarganya dengan baik.

Hal tersebutlah yang pada akhirnya membuat orang-orang yang lahir pada hari Sabtu Kliwon sangat disukai oleh khodam pembawa rezeki.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 3 Weton yang Punya Hoki Besar, Hidupnya Sejahtera dan Kaya Raya Jika Bersifat Dermawan

Itulah tadi penjelasan mengenai beberapa weton paling disukai khodam pembawa rezeki jika memiliki sifat yang positif menurut primbon Jawa yang dapat kalian ketahui. Semoga bermanfaat, terima kasih.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: