Simak, 5 Rekomendasi Jaket Outdoor Terbaik, Ringan, dan Waterproof Untuk Para Pemotor yang Suka Touring

Simak, 5 Rekomendasi Jaket Outdoor Terbaik, Ringan, dan Waterproof Untuk Para Pemotor yang Suka Touring

Simak, 5 Rekomendasi Jaket Outdoor Terbaik, Ringan, dan Waterproof Untuk Para Pemotor yang Suka Touring-Youtube.com/AC FASHION-

BACA JUGA:5 Nutrisi Penting untuk Pertumbuhan Tulang, Wajib Dikonsumsi Untuk Menjaga Tulang Tetap Kuat

Jaket outdoor ini dibuat dengan Durable Water Repellent (DWR Finish) yang mampu menahan air dengan baik. Kalibre Jaket Running 970449 sudah dilengkapi dengan dua saku pada bagian kiri dan kanan pinggang, serta resleting yang dapat mencegah air.

Kalibre Jaket Running 970449 dibanderol dengan kisaran harga Rp 325 ribu di marketplace.

3. Brey Maze Cagoule Jacket

Rekomendasi jaket outdoor terbaik, ringan dan waterproof untuk para pemotor yang suka touring ketiga adalah Brey Maze Cagoule Jacket. Sudah dilengkapi dengan satu saku besar pada bagian perut, sehingga sangat cocok untuk kamu  yang ingin touring tanpa membawa tas.

Selain itu, jaket outdoor ini juga cocok dipakai untuk beraktivitas sehari-hari di luar ruangan karena terasa ringan. Brey Maze Cagoule Jacket juga sudah dilengkapi dengan karet pada bagian pinggang dan tangan sehingga bisa memberikan tampilan yang cukup baik ketika digunakan.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Bersiap Panen Uang, Inilah 3 Weton yang Diyakini Punya Banyak Uang di Bulan Syawal

BACA JUGA:Tips Menghilangkan Bintik Hitam pada Sepatu dan Sandal Karet Menggunakan Cuka dan Pemutih!

Terbuat dari  bahan parasut mikro dan tersedia dalam tiga pilihan warna yaitu navy, hitam, dan army. Brey Maze Cagoule Jacket dibanderol dengan harga kisaran Rp 425 ribu di marketplace.

4. Avtech Waterproof Pandion

Rekomendasi jaket outdoor terbaik, ringan dan waterproof untuk para pemotor yang suka touring keempat adalah Avtech Waterproof Pandion. Avtech Waterproof Pandion menawarkan kualitas yang terbaik.

Jaket outdoor lokal ini mempunyai dua saku kanan-kiri lengkap dengan resleting, satu saku pada dada kiri, dan tali velcro (perekat) pada bagian lengan. Avtech Waterproof Pandion dibuat dari bahan taslan coating dengan bagian dalamnya jaring-jaring. 

Jaket ini juga mempunyai bagian pinggul dan tudung yang bisa kamu atur sendiri. Avtech Waterproof Pandion dibanderol dengan kisaran harga Rp 437 ribu di marketplace.

BACA JUGA:Review Jujur Serum Vitamin C Skintific untuk Mencerahkan Kulit, Bikin Kulit Wajah Glowing Merata

BACA JUGA:6 Rekomendasi Lipstik Warna Merah yang Tahan Lama, Cocok untuk Kamu yang Ingin Tampil Percaya Diri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: