3 Rekomendasi Cushion Terbaik Menghilangkan Flek Hitam, dengan Kandungan Skincare yang Bikin Kulit Lebih Putih

3 Rekomendasi Cushion Terbaik Menghilangkan Flek Hitam, dengan Kandungan Skincare yang Bikin Kulit Lebih Putih

Rekomendasi cushion terbaik menghilangkan flek hitam.-nova/ yt-

2. Skintific Cover All Perfect Cushion

Tidak hanya sukses dari produk skincarenya, Skintific juga mulai mengeluarkan produk-produk make up dengan formula yang kece banget. Sudang mengandung sun protection dengan SPF 35PA ++++ yang akan membantu melindungi kulitmu dari sinar matahari.

Untuk klaim dari Skintific cushion ini juga ngga main-main karena udah full coverage dengan ketahanan hampir 12 jam. Untuk kandungan skincare juga ngga kalah bagus.

Di dalam Skintific serum ini sudah terdapat kandungan ceremaide, centella asiatica, hyaluronic acid yang bisa memelihara, melembabkan, dan menguatkan kondisi skin barrier kamu.

Punya tekstur yang ringan, mudah diblend, dan pastinya akan bikin wajah kamu terlihat bebas noda dan auto flawless. Skintific cushion ini tersedia dalam 5 shade yang sudah disesuaikan dengan jenis warna kulit wanita Indonesia.

Skintific Cover All Perfect Cushion dibandrol dengan harga kisaran Rp 189.000. Dan sudah mudah didapatkan di store cosmetik secara online maupun offline.

BACA JUGA:4 Cushion untuk Memutihkan Wajah dan Tahan Lama, Anti Luntur Meski Berkeringat Seharian Saat Lebaran

BACA JUGA:Battle Review Cushion Terbaik di Bawah 80 Ribu Hanasui vs Wardah, Ringan Mengcover Noda di Wajah dengan Baik

3. Rose All Day The Realest Lighweight Essence Cushion

Cushion ini terkenal dengan formulanya yang ringan tapi bisa banget untuk bikin tampilan wajah kamu terlihat auto sehat dan glowing. Sesuai dengan namanya, cushion ini bisa bekerja sebagai essence skincare wajah lho.

Hal ini karena terdapat beberapa kandungan bahan aktif yang bagus untuk kulit seperti 2% Niacinemide, hyaluronic acid, castor oil, dan juga sudah dilengkapi sun protection dengan SPF 30 PA +++. Bikin wajah tetap ternutrisi meski saat sedang menggunakan make up.

Cushion Rose All Day ini cocok untuk kulit berminyak karena dapat mengontrol minyak dengan klaim produk sudah non comedogenic. Jadi aman setelah pemakaian tidak menimbulkan komedo di wajah.

Rose All Day The Realest Lighweight Essence Cushion dibandrol dengan kisaran harga Rp 189.000, dengan 8 varial pilihan warna shade.

Itu tadi beberapa rekomendasi cushion terbaik yang akan membuat tampilan make up lebih bagus. Apalagi masing-masing punya kandungan skincare yang bagus untuk kulit.

Jadi kamu tinggal memilih produk cushion dengan disesuaikan dari formula produk yang paling cocok dengan kondisi dan jenis kulit wajahmu.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: