3 Rekomendasi Cushion Terbaik Menghilangkan Flek Hitam, dengan Kandungan Skincare yang Bikin Kulit Lebih Putih

3 Rekomendasi Cushion Terbaik Menghilangkan Flek Hitam, dengan Kandungan Skincare yang Bikin Kulit Lebih Putih

Rekomendasi cushion terbaik menghilangkan flek hitam.-nova/ yt-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Berikut ini akan dibahas beberapa rekomendasi cushion terbaik menghilangkan flek hitam yang worth it untuk dicoba. Cocok jika kamu ingin hasilkan tampilan make up yang terlihat natural, tapi tetap bisa mengcover noda di wajah dengan baik dengan hasil yang flawless. 

Saat ini cushion jadi produk make up andalan saat ingin make up sat set ngga pake lama. Apalagi dengan packaging cushion yang compact sudah tersedia kaca dan puff yang akan memudahkan kamu dalam mengaplikasikannya di wajah.

Formula cushion saat ini juga saling bersaing dalam meningkatkan kualitas produk. Karena sudah banyak produk cushion yang disertai kandungan skincare benefit yang bagus untuk merawat kesehatan dan kecantikan kulit.

Nah kalau saat ini kamu sedang cari produk cushion, tapi masih bingung menentukan pilihan produk, berikut ini ada rekomendasi produk cushion dari kanal YouTube pada salah satu unggahan videonya yang membahas tentang rekomendasi cushion terbaik. 

BACA JUGA:Rekomendasi 3 Cushion Brand Lokal untuk Kulit Kering, Rahasia Make Up Glowing Anti Crack dan Awet Seharian

BACA JUGA:Battle 2 Cushion Viral The Originote vs Skintific Lengkap Kelebihan dan Kekurangan Produk, Mana Lebih Bagus?

Rekomendasi Cushion Terbaik Menghilangkan Flek Hitam

1. Hanasui Serum Cushion

Pertama ada dari brand yang digemari banyak orang karena harganya terjangkau dan kualitas produk yang sudah cukup bagus. Untuk produk cushion Hanasui ini bisa kamu dapatkan dengan kisaran harga 70 ribuan aja.

Hanasui Serum Cushion punya 10 varian shade warna yag bisa disesuaikan dengan skintone kamu. Produk cushion ini sudah diformulasikan dengan infused skincare.

Di antara kandungan skincare yang bagus untuk kulit pada formula Hanasui cushion ini seperti hyaluronic acid, vitamin e, dan aloe vera. Sehingga cukup bisa dalam menjaga hidrasi dan kelembapan kulitmu.

Untuk coverage udah oke banget dalam menutup noda wajah, dengan tampilan akhir yang flawless dengan hasil yang dewy natural. Apalagi sudah terdapat sun protection yang akan melindungimu dari sinar UVA dan UVB yang berbahaya bagi kulit.

BACA JUGA:Review Hanasui Serum Cushion Viral Bikin Kulit Cerah Alami, Flek Hitam Hingga Pori Besar Tertutup dengan Baik

BACA JUGA:Rekomendasi 4 Cushion Terbaik untuk Menutupi Noda Hitam, Wajah Nampak Lebih Putih Natural Ngga Kusam Lagi!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: