2 Cara Menggunakan Tomat sebagai Perawatan Alami, Banyak Manfaat Bisa Bikin Kulit Glowing Bebas Jerawat!

2 Cara Menggunakan Tomat sebagai Perawatan Alami, Banyak Manfaat Bisa Bikin Kulit Glowing Bebas Jerawat!

Menggunakan tomat sebagai perawatan alami.-Kata Dokter/yt-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata buah tomat bisa jadi skincare alami, karena menggunakan tomat sebagai perawatan alami  yang ampuh buat wajah glowing memang sudah banyak yang membuktikannya. 

Seperti penjelasan dari dr. Inggrid Tania, M.Si sebagai dokter ahli herbal yang diunggah pada kanal YouTube Kata Dokter. Dokter Inggrid menjelaskan tentang bagusnya manfaat tomat untuk kulit wajah, terutama untuk bikin kulit jadi lebih glowing.

Untuk penggunaan skincare dan perawatan wajah lainnya memang sedang menjadi topik hangat di kalangan wanita bahkan pria.

Tidak jarang, pembelian skincare mulai dari harga yang murah hingga yang mahal menjadi wishlist setiap skincare addict di setiap kalangan. 

Nah maka dari itu jika kamu ingin lebih menghemat budget untuk skincare, ada solusi lain yaitu dengan bahan alami dan salah satunya bisa menggunakan buah tomat.

BACA JUGA:Pakai Tomat untuk Bikin Wajah Putih Glowing, 3 Cara Efektif Menghilangkan Flek Hitam dengan Mudah

BACA JUGA:Ternyata 4 Buah Tomat Bisa Dijadikan Minuman Kolagen Agar Kulit Kencang dan Tidak Kendur, Begini Cara Buatnya

Disebutkan oleh dr Inggrid bahwa buah tomat organik merupakan skincare pemberian alam dengan segudang manfaat. Buah tomat sendiri merupakan bahan pangan yang punya manfaat besar bagi kesehatan tubuh kita.

Selain kandungannya yang kaya akan vitamin C, tomat juga kaya akan kandungan likopen, betakarotin, dan lainnya. Lalu mengapa tomat bagus untuk kecantikan kulit?

Karena pada buah tomat bersifat anti peradangan, antioksidan, hingga anti aging. Penggunaan tomat sebagai perawatan kulit juga akan membantu kita dalam mencerahkan kulit wajah. Penggunaan secara rutin akan membuat kulit kita menjadi lebih glowing.

Lalu bagaimana si caranya menjadikan tomat sebagai perawatan kulit alami untuk mendapatkan semua manfaat di atas?

Cara Memanfaatkan Buah Tomat untuk Kecantikan Kulit Wajah

Ada 2 cara yang bisa kamu lakukan saat ingin mendapatkan buah tomat untuk kecantikan kulit.

1. Tomat sebagai Asupan Makanan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: