2 Cara Menghilangkan Keriput Usia 50 Tahun, Resep Awet Muda Alami Turun Temurun dengan 1 Bahan

2 Cara Menghilangkan Keriput Usia 50 Tahun, Resep Awet Muda Alami Turun Temurun dengan 1 Bahan

cara menghilangkan keriput usia 50 tahun-Beda Sehat-Youtube

BACA JUGA:3 Bahan Dapur yang Bikin Wajah Putih dan Awet Muda, Ampuh Hilangkan Noda dan Kerutan Tanpa Skincare

BACA JUGA:3 Cara Membuat Minuman Kolagen Alami di Rumah untuk Perawatan Anti Aging, Rahasia Awet Muda Menyehatkan

1. Pakai minyak zaitun setiap malam

Nah cara yang pertama adalah dengan menggunakan minyak zaitun sebagai pelembap malam atau sleeping mask tiap malam hari sebelum tidur dan bilas saat pagi hari.

Cara ini dipercaya dapat mempercepat regenerasi sel kulit dan mempercepat produksi kolagen secara alami sehingga wajah terasa lebuh kenyal dan halus bebas kerutan.

Sebab antioksidan dan vitamin pada minyak zaitun akan lebih bagus berkerja saat malam. Selain itu supaya tidak bikin wajah berminyak saat aktivitas panjang di siang hari.

Cara pemakaiannya juga mudah, cukup oleskan minyak zaitun murni sebanyak 3 sampai 5 tetes minyak zaitun murni. Oleskan secara merata pada wajah yang bersih dan bilas saat pagi hari.

BACA JUGA:2 Cara Pakai Minyak Zaitun untuk Kencangkan Wajah Kendur dan Kerutan, Rahasia Bebas Keriput Glowing Permanen

BACA JUGA:3 Cara Buat Masker Anti Aging Alami Sendiri yang Mudah, Cuma Pakai Bahan di Dapur Wajah Kencang Awet Muda

2. Masker gel lidah buaya

Selanjutnya cara yang kedua kamu bsia mengenakan lidah buaya sebagai masker. Selain lidah buaya segar ada juga kemasan lidah buaya gel yang bisa jadi cara yang praktis.

Lidah buaya sendiri banyak mengandung nutrisi yang baik untuk rambut dan kulit yang kering. Untuk wajah sendiri bisa melembapkan kulit kering dan juga mencerahkan flek hitam.

Lidah buaya mengandung vitamin E yang mencegah penuaan seperti keriput dan bintik hitam selain itu juga sifatnya anti inflamasi yang dapat menenangkan kulit dan menyejukan kulit.

BACA JUGA:6 Tips Merawat Rambut Berhijab biar Tetap Fresh Ngga Mudah Rontok, Rambut Anti Lepek dan Bau Meski Cuaca Panas

BACA JUGA:4 Rekomendasi Skincare Anti Aging Terbaik! Ampuh Hilangkan Kerutan dan Flek Hitam Awet Muda Dengan Sekali Usap

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: