Moisturizer Alami yang Ampuh Bikin Wajah Glowing dan Awet Muda dalam 1 Malam, Efektif Pakai 3 Bahan Alami Ini!

Moisturizer Alami yang Ampuh Bikin Wajah Glowing dan Awet Muda dalam 1 Malam, Efektif Pakai 3 Bahan Alami Ini!

Moisturizer Alami yang Ampuh Bikin Wajah Glowing dan Awet Muda dalam 1 Malam, Efektif Pakai 3 Bahan Alami Ini!-wulanhusna-Youtube

BACA JUGA:3 Moisturizer untuk Memutihkan Wajah Kusam dengan Cepat, Minimalkan Tanda Penuaan Kulit Lembap Seharian

BACA JUGA:5 Moisturizer Terbaik untuk Kulit Kering dan Kusam, Bikin Lembap Sepanjang Hari Kulit Jadi Gak Gampang Kendur

Adanya kandungan gula pada madu dapat membantu meningkatkan hidrasi kulit serta bisa mengunci kelembapan kulit.  Oleh sebab itulah, madu dapat dijadikan sebagai pengganti moisturizer alami yang bisa melembapkan kulit wajah kamu yang kering. 

Selain itu, madu juga bermanfaat untuk membantu mengobati jerawat, karena adanya kandungan alami yang dapat membantu membuka pori-pori hingga membersihkan kulit. 

Madu teramsuk bahan alami yang kaya akan antioksidan. Kandungan tersebutlah yang dapat bekerja secara efektif untuk mencegah terjadinya tanda penuan pada kulit wajah, pudarkan flek hitam, hingga cegah iritasi.

Madu yang kamu jadikan sebagai moisturizer alami, dapay membuat wajahkamu putih sehat dan glowing secara alami.

BACA JUGA:4 Moisturizer Wardah untuk Kulit Kering dan Kusam, Bikin Glowing Cerah Permanen dengan Produk Halal

BACA JUGA:5 Moisturizer untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat, Tanpa Bikin Muka Ketarik dan Perih saat Digunakan

2. Minyak Zaitun

Minyak zaitun merupakan bahan alami yang dapat kamu jadikan sebagai agen pelembap kulit yang sangat bagusl, berkat adanya kandungan squalene yang ada di dalamnya. 

Minyak zaitun cocok sekali kamu jadikan sebagai moisturizer alami yang ampuh bikin wajah glowing dan awet muda. Kandungan yang ada di dalam minyak zatun mampu membantu menghidrasi lebih lama, dengan cara menurunkan potensi kehilangan air. 

Bahan alami yang berupa minyak zaitu ini kaya akan kandungan antioksidan yang sangat bermanfaat untuk membantu mengangkat keruskan kulit akibat radikal bebas. 

Bahan alami ini juga mengandungan vitamin E yang dapat membantu mencegah munculnya tanda penuan dini pada wajah. Minyak zaitun juga memiliki sifat anti inflamasi. 

BACA JUGA:4 Merek Moisturizer untuk Kulit Kering dan Kusam yang Cocok Dipakai Saat Puasa, Wajah Lembab Glowing Gak Kusut

BACA JUGA:4 Moisturizer yang Bagus untuk Memutihkan Wajah, Bantu Kecilkan Pori-Pori Bikin Glowing Bebas Kilap

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: