Moisturizer Alami yang Ampuh Bikin Wajah Glowing dan Awet Muda dalam 1 Malam, Efektif Pakai 3 Bahan Alami Ini!

Moisturizer Alami yang Ampuh Bikin Wajah Glowing dan Awet Muda dalam 1 Malam, Efektif Pakai 3 Bahan Alami Ini!

Moisturizer Alami yang Ampuh Bikin Wajah Glowing dan Awet Muda dalam 1 Malam, Efektif Pakai 3 Bahan Alami Ini!-wulanhusna-Youtube

Pengunaan minyak zaitun dapat mencegah terjadinya kerusakan oksidatif yang kerap kali disebabkan oleh paparan sinar UV.

3. Minyak Kelapa

Bisa kamu gunakan minyak kelapa untuk perawatan kulit wajah. Manfaat pemakaian bahan alami ini bisa membantu memperbaiki skin berrier, mencegah tanda penuan pada wajah serta bisa menyembuhkan luka yang ada pada kulit. 

Minyak kelapa mengandung antibakteri, antioksidan, serta antimikroba yang dapat bekerja secara efektif untuk merawat kulit wajah. '

Menggunakan minyak zaitun untuk wajah dapat kamu jadikan sebagai penganti moisturizer. Bahan alami juga bisa bermanfaat secara ampuh untuk membantu memperbaiki gejala gangguan pada kulit seperti eksis, psoriasis, ruam popok, kulit kering, sunburn, stretch, serta jerawat. 

Mengingat minyak kelap memiliki potensi menyumbat pori-pori di wajah, sebaiknya pemilik kulit berminyak tidak menggunakan minyak kelapa terlalu berlebihan ya. 

Itulah beberapa bahan alami yang dapat kamu jadikan moisturizer alami yang ampuh bikin wajah glowing dan awet muda. 

Supaya kamu bisa mendapatkan kulit wajah mulus glowing secara cepat, baiknya kamu menggunakannya secara rutin dan konsisten. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: