Ratusan Polisi Amankan Final Turnamen Sepakbola Open Purwodadi Cup Tahun 2024

Ratusan Polisi Amankan Final Turnamen Sepakbola Open Purwodadi Cup Tahun 2024

Ratusan personel polisi dan TNI amankan final turnamen sepakbola Purwodadi Cup tahun 2024.-Hadi Waluyo-

KAJEN,RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Ratusan personel Polres Pekalongan dikerahkan dalam pengamanan laga final turnamen Sepakbola Open Purwodadi Cup Tahun 2024 yang dilangsungkan di lapangan sepakbola Desa Purwodadi, Kecamatan Sragi, Kabupaten Pekalongan, Jumat sore, 17 Mei 2024.

Dalam laga final itu, menampilkan pertandingan antara tim Bintang Sembilan Botekan Pemalang melawan tim Persetaku Tangkil Kulon Kedungwuni. Pertandingan itu disaksikan ribuan penonton dan juga suporter dari kedua tim.

Mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, ratusan personel gabungan TNI-Polri dikerahkan guna mengamankan jalannya pertandingan.

Kapolres Pekalongan AKBP Wahyu Rohadi, melalui Kabag Ops Kompol M Farid Amirullah, saat dikonfirmasi, mengatakan pihaknya memastikan pertandingan laga final ini berlangsung dengan aman.

Baca juga:TNI-Polri Amankan Turnamen Sepakbola Purwodadi Open Cup Tahun 2024

"Kami pastikan aman dalam pertandingan laga final turnamen Sepakbola Open Purwodadi Cup ini, oleh karena itu sebanyak 179 personel Polri dan 32 personel TNI kami kerahkan," ujarnya.

Pertandingan dimulai pukul 15.30 WIB, dan selesai pada pukul 17.30 WIB. Kesebelasan Bintang Sembilan Botekan Pemalang menang atas Persetaku Tangkil Kulon Kedungwuni dengan skor 2-1.

"Pertanding laga final ini, dari awal hingga selesai berjalan dengan aman dan lancar, ini semua tidak lepas dari pengamanan personel TNI-Polri," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: