TNI-Polri Amankan Turnamen Sepakbola Purwodadi Open Cup Tahun 2024

TNI-Polri Amankan Turnamen Sepakbola Purwodadi Open Cup Tahun 2024

Aparat TNI-Polri amankan turnamen sepakbola Purwodadi Open Cup tahun 2024.-Hadi Waluyo-

KAJEN,RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Puluhan personel gabungan TNI-Polri mengamankan turnamen sepakbola Purwodadi Open Cup tahun 2024. 

Turnamen sepakbola Purwodadi Open Cup 2024 ini dimulai tanggal 16 April hingga 17 Mei. Turnamen diikuti oleh 32 tim, baik lokal maupun luar daerah.

Kapolres Pekalongan AKBP Wahyu Rohadi, melalui Kabag Ops Kompol M Farid Amirullah, mengatakan, pihaknya telah menerjunkan personel pengamanan untuk mengamankankan jalannya turnamen tersebut.

"Puluhan personel gabungan, baik TNI-Polri telah kami terjunkan untuk pengamanan pertandingan sepakbola itu. Dengan begitu, kami pastikan pertandingan akan berjalan dengan aman dan lancar," ujarnya.

Baca juga:25 Personel Gabungan TNI-Polri Amankan Turnamen Sepakbola HW Pekajangan Cup III Tahun 2023

Pada pertanfingan di hari Minggu, 28 April 2024, telah dilangsungkan pertandingan antara GSM United Kajen dengan Botekan FC Pemalang. Tim Botekan FC Pemalang menang dengan skor 8 - 0.

Sementara itu, untuk penonton yang memadati lokasi, tepatnya di lapangan sepakbola Desa Purwodadi Kecamatan Sragi Kabupaten Pekalongan sekitar 300 penonton.

Pertandingan yang dimulai pukul 16.00 WIB hingga pukul 17.30 WIB berjalan dengan aman dan lancar, tanpa ada kendala yang berarti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: