Bakal Jadi Tokoh Penting dan Disegani Banyak Orang, 5 Weton Istimewa yang Didampingi Khodam Patih Gajah Mada

Bakal Jadi Tokoh Penting dan Disegani Banyak Orang, 5 Weton Istimewa yang Didampingi Khodam Patih Gajah Mada

Bakal Jadi Tokoh Penting dan Disegani Banyak Orang, 5 Weton Istimewa yang Didampingi Khodam Patih Gajah Mada-Youtube Ki Bagus-Youtube

Weton KRADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Beberapa Weton dalam Primbon Jawa dipercaya punya sosok khodam pendamping. Salah satunya Weton yang yang dijaga khodam Patih Gajah Mada.

Dalam kepercayaan Jawa, terdapat lima weton yang dianggap istimewa dan diyakini disukai oleh khodam Patih Gajah Mada. 

Konon, khodam ini memiliki wujud sosok macan putih yang sering berubah menjadi seorang panglima perang zaman dulu. Dipercayai bahwa kehadiran khodam ini membawa banyak manfaat, termasuk dalam memenuhi hajat dan keinginan seseorang.

Tak heran, orang dengan weton ini sering disegani banyak orang, dan menjadi tokoh penting dan bermanfaat bagi banuak orang. 

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 5 Weton Paling Disukai Khodam Pembawa Rezeki Jika Memiliki Sifat yang Positif, Apa Saja?

Berikut adalah lima ciri weton yang didampingi oleh khodam Patih Gajah Mada, seperti dilansir dari laman Youtube Channel Ki Bagus Purwas

1. Senin Wage

Orang yang lahir pada hari Senin Wage memiliki sifat pelindung dan cenderung menolong tanpa pamrih. Mereka selalu waspada dan berhati-hati dalam bertindak, dengan pikiran yang selalu jauh ke depan. Ucapannya dianggap sebagai perintah bagi orang di sekitarnya.

2. Jumat Pahing

Meskipun sopan santun, orang yang lahir pada hari Jumat Pahing mudah marah dan memiliki keinginan yang keras serta cita-cita yang tinggi. Mereka tetap disegani oleh orang lain dan memiliki tempat di masyarakat.

BACA JUGA:Cerdas dan Punya Jiwa Sosial Tinggi, 3 Weton Wanita yang Dapat Naungan Khodam Ratu Menurut Primbon Jawa

3. Minggu Wage

Orang yang lahir pada hari Minggu Wage terlihat tenang namun pemberani. Mereka pintar dalam mengatur strategi dan memiliki kecerdasan tinggi, serta tekun dalam menjalani kehidupan.

4. Kamis Pon

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://www.youtube.com/watch?v=j1dztsad5wq