Cerdas dan Punya Jiwa Sosial Tinggi, 3 Weton Wanita yang Dapat Naungan Khodam Ratu Menurut Primbon Jawa

Cerdas dan Punya Jiwa Sosial Tinggi, 3 Weton Wanita yang Dapat Naungan Khodam Ratu Menurut Primbon Jawa

Cerdas dan Punya Jiwa Sosial Tinggi, 3 Weton Wanita yang Dapat Naungan Khodam Ratu Menurut Primbon Jawa-official puteri indonesia-instagram

RADAREKALONGAN.DISWAY.ID - Zaman sekarang cantik saja tak cukup, Wanita dianggap punya value jika cerdas dan punya jiwa sosial yang tinggi. 

Nah dalam Primbon Jawa, Weton tertentu juga bisa mengungkapkan karakteristik seseorang. Ada beberapa Weton, terutama Weton wanita, dikatakan berada di bawah perlindungan khodam Ratu

Mereka yang diyakini memiliki khodam Ratu umumnya memiliki karakteristik yang cerdas, energik, berjiwa sosial tinggi, dan tegas.

BACA JUGA:Bisa Beli Mobil Baru hingga Rumah, 6 Weton yang Diprediksi Bakal Sukses di Usia 40-an dalam Primbon Jawa

Siapa sajakah wanita yang lahir pada weton-weton ini? Berikut 3 Weton Wanita yang Dapat Naungan Khodam Ratu Menurut Primbon Jawa seperti dilansir dari Pojok Baca. 

1. Senin Legi

Wanita yang lahir pada hari Senin Legi dengan jumlah neptu 9 juga termasuk dalam perlindungan khodam Ratu. Mereka umumnya memiliki karakter yang kuat dan teguh pada prinsip serta keyakinannya. Cenderung tegas dalam pendirian dan bertindak secara logis. 

Kejujuran dan amanah adalah ciri khas lain yang membuat mereka disenangi oleh khodam Ratu. Pertemanan mereka juga cenderung langgeng karena sifat baik mereka.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Hidupnya Akan Bergelimang Harta dan Anti Miskin, 6 Weton Tibo Lungguh Ini Akan Berjaya Tahun Ini

2.Rabu Kliwon

Wanita yang lahir pada hari Rabu Kliwon dengan jumlah neptu 15 sering mendapatkan perhatian dari khodam Ratu. Mereka cenderung memiliki sifat yang disiplin dan konsisten dalam menepati janji. Tak hanya itu, mereka juga dikenal memiliki jiwa kepemimpinan yang kuat, menjadi contoh bagi orang lain, serta mampu menciptakan rasa nyaman bagi lingkungan sekitarnya. 

Rabu Kliwon juga dikaitkan dengan sifat Lakuning Srengenge, yang berarti mereka dapat 'menyinari' orang lain dengan kecerdasan dan kepribadian mereka. Beberapa keunggulan yang mendekatkan mereka pada khodam Ratu termasuk kejujuran, disiplin, kemampuan berkomunikasi yang baik, serta kemampuan untuk memberikan dukungan kepada orang lain.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Dinaungi Dewa Rezeki, 3 Weton Ini Selalu Berlimpah Uang dalam Hidupnya, Apa Ini Weton Kamu?

3. Jumat Wage

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radar pekalongan