Makan ala Desa Minum ala Eropa

Makan ala Desa Minum ala Eropa

MEDONO - Tidak ada salahnya berkunjung melewati Jalanan Medono, mampir di warung Ndeso tepatnya di Jalan Karya Bakti Medono. Sekilas dari luar tampak saung ala pedesaan lengkap dengan ornamen bambu yang menjadi ciri khas desa.

RAMAI - Pengunjung tengah asik menikmati nuansa makan di warung ndeso. DWI FUSTI HANA PERTIWI

Mengusung konsep pedesaan tetapi untuk makanannya sendiri bercampur antara makanan khas desa hingga western, seperti slogannya mangan ala ndeso, ngombe ala eropah, Kamis (27/6).

Manager setempat, Agus Kurniawan, mengungkapkan dengan mengusung konsep pedesaan serta mengangkat makanan khas daerah, namun tak ketinggalan pula menyisipkan sedikit makanan kekinian sebagai pelengkapnya. Untuk desain furnitur dibuat sealami mungkin menyatu dengan ornamen bambu serta lukisan pedesaan.

"Untuk jenis makanannya ada klubanan khas ndesa, hingga ada juga minuman ala-ala eropah seperti milk shake dan lainnya," katanya.

Selain itu, ada juga menu favorit disini yang banyak digemari pengunjung yakni garang asem ayam yang dibalut dengan daun pisang serta memiliki rasa yang khas dan tentunya nikmat. Harganya Rp22 ribu.

Disamping itu ada menu lainya seperti menu tampah dimana penyajian makanan diatas tampah langsung, biasanya disajikan untuk makan ramai-ramai. Lauknya variatif tergantung keinginan konsumen.

Ada juga menu tambahan seperti pecak panggang, nasi goreng, bakmi dan aneka sayuran. Dan untuk reservasi tempat baik untuk meeting, birthday party ataupun kumpul keluarga juga nyaman, cukup untuk menampung 70 orang. Menerima juga pesanan untuk segala acara. (ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: