Luarnya Crunchy, Dalamnya Lembut! Simak Resep Kroket Kentang Ala Chef Rudy, Cocok Untuk Cemilan dan Ide Jualan

Luarnya Crunchy, Dalamnya Lembut! Simak Resep Kroket Kentang Ala Chef Rudy, Cocok Untuk Cemilan dan Ide Jualan

Luarnya Crunchy, Dalamnya Lembut! Simak Resep Kroket Kentang Ala Chef Rudy, Cocok Untuk Cemilan dan Ide Jualan-Youtube.com/Galeri Rasa Channel-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Luarnya chrunchy, dalamnya lembut! Simak resep kroket kentang ala chef Rudy, cocok untuk cemilan dan ide jualan. Penasaran bagaimana resepnya? So, langsung saja kita bahas!

Kamu bingung cari teman makan atau cemilan apa yang enak? Mungkin artikel ini adalah solusinya. 

Kali ini Chef Rudy Choirudin membagikan resep kroket kentang yang lezat dan bikin nagih terus. Tak hanya cocok untuk cemilan saja, tapu resep kroket kentang  ala chef Rudy Choirudin juga bisa kamu jadikan salah satu ide jualan dirumah.

Cara membuat kroket kentang ala chef Choirudin ini sangatlah mudah dan praktis. Selain itu, bahan-bahan yang digunakan pun bisa dengan mudah kamu temukan.

BACA JUGA:Astrology Cina: 4 Ramalan Shio Hari Kamis 25 April 2024, Fokus Pada Kesehatan dan Kebugaran

BACA JUGA:Bakal Jadi Tokoh Penting dan Disegani Banyak Orang, 5 Weton Istimewa yang Didampingi Khodam Patih Gajah Mada

Kroket kentang terbuat dari kentang dengan isian daging dan wortel. Kentang kaya akan vitamin dan mineral.

Kentang mengandung karbohidrat, besi, fosfor, magnesium, natrium, kalsium, kalium, protein, vitamin C dan B1. Kandung tersebut sangat bermanfaat untuk mengontrol kadar gula darah, menyehatkan pencernaan, menjaga kesehatan jantung, menurunkan risiko peradangan dan meningkatkan imunitas tubuh.

Daging sapi juga kaya akan protein, zat besi, vitamin B dan D, zinc, fosfor, selenium, vitamin C dan omega 3 yang baik untuk mencegah anemia, meningkatkan kekebalan tubuh, mengoptimalkan fungsi otot, menjaga kesehatan tulang, mengontrol berat badan dan meningkatkan kesuburan.

Sementara wortel mengandung karbohidrat, protein, serat, lemak, kalium dan fosfor yang sangat baik untuk kesehatan tubuh seperti menurunkan tekanan darah, melindungi jantung, mencegah kerusakan mata, menjaga kesehatan otak, membersihkan mulut dari bakteri, membuat kulit lebih sehat dan menurunkan berat badan.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Parfum Lokal Best Seller yang Awet dan Tahan Lama, Bikin Siapapun Betah di Dekatmu

BACA JUGA:3 Cara Pakai Madu untuk Kencangkan Wajah Kendur dan Kerutan, Tips Glowing dan Awet Muda Tanpa Skincare

Tertarik, ingin mencoba? Simak, resep kroket kentang ala chef Rudy Choirudin yang bisa kamu jadikan cemilan dan ide jualan.

Luarnya Crunchy, Dalamnya Lembut! Simak Resep Kroket Kentang Ala Chef Rudy, Cocok Untuk Cemilan dan Ide Jualan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: