Make Over Gelar Beauty Class Gandeng BUMN BRI

Make Over Gelar Beauty Class Gandeng BUMN BRI

PEKALONGAN - Make Over mengadakan beauty class bersama Rumah BUMN BRI Pekalongan, di mana acara tersebut sekaligus untuk memperkenalkan Make Up yang dipakai perempuan sehari-hari.

Beauty class yang di selenggarakan tersebut mengangkat tema 'Beauty Is Fun Flawless Make Up For Spesial Occasion With Make Over yang berlangsung di Balaidesa Rejosari, Kecamatan Bojong, Kabupaten Pekalongan, Selasa (25/10/2022).

"Make Over beauty class kali ini lebih pada awareness terhadap produk dari Make Over. Khususnya bagi kaum perempuan yang lebih antusias terhadap make up itu sendiri sehingga mereka lebih ingin tahu lebih dalam lagi tentang make up,"Kata Miss Ifa Risqi, Make Over Pro Artis Tegal, ditemui usai melakukan beauty class.

Mayoritas peserta yang bergabung merupakan pemula dalam ber-make up sehingga diharapkan beauty class dengan tema Flawless Makeup Look ini lebih mudah untuk dipraktikkan oleh peserta.

"Tentu kita lebih mengangkat tema Flawless yang bisa dipakai sehari-hari," lanjutnya.

Disamping itu Make Over juga mengenalkan produk terbaru yakni Series Euphoria yang belum lama ini di lounching. Produk ini terdiri dari blus on cream serta transfer proof matte lip cream dan ini tentu produk ini merupakan edisi terbatas.

Selain itu, para peserta beauty class kali ini juga berhak secara langsung mendapatkan voucher belanja, produk hingga diskon produk Make Over.

"Dan tentunya para peserta juga dapat ilmu make up. Sehingga kedepan mereka lebih peduli kembali dengan make up," tandasnya.

Dengan metode pembelajaran yang mudah dipahami dan profesional. Acara pun berlangsung dengan keseruan dan juga antusias yang baik dari para peserta.
(Adv/ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: