Ini 6 Tanaman Hias yang Bisa Menghancurkan Energi negatif dan Menciptakan Energi Positif Menurut Primbon Jawa

Ini 6 Tanaman Hias yang Bisa Menghancurkan Energi negatif dan Menciptakan Energi Positif Menurut Primbon Jawa

Ini 6 Tanaman Hias yang Bisa Menghancurkan Energi negatif dan Menciptakan Energi Positif Menurut Primbon Jawa-Naura Kom-Youtube

5. Tanaman Anggrek

Seperti yang telah kita ketahui bersama, tanaman anggrek dikenal sebagai tanaman hias yang sangat cantik dan elegan serta dipercaya dapat meningkatkan cinta dan kasih sayang.

Berdasarkan kitab primbon Jawa, tanaman atau bunga anggrek diyakini dapat memurnikan energi negatif menjadi energi positif apabila ditanam di dalam rumah atau di sekitar area rumah.

6. Bunga Matahari

Tanaman hias yang bisa menghancurkan energi negatif dan menciptakan energi positif menurut primbon Jawa yang terakhir yaitu bunga matahari.

Bunga matahari dikenal sebagai salah satu tanaman hias yang terlihat cerah dan juga ceria, sehingga sangat cocok apabila ditanam di pekarangan rumah.

BACA JUGA:Cocok Dirawat di Tempat Kerja! Inilah 6 Tanaman Hias Pembawa Rezeki Menurut primbon Jawa, Tanaman Apa Saja?

BACA JUGA:Sangat Istimewa! Inilah 6 Tanggal lahir yang Diberkahi Kekuatan penyembuhan Spiritual Menurut Primbon Jawa

Tidak hanya itu saja, berdasarkan kita primbon Jawa, bunga matahari juga diyakini dapat mendatangkan kebahagiaan dan menciptakan kegembiraan bagi para pemiliknya.

Itulah tadi penjelasan mengenai beberapa tanaman hias yang bisa menghancurkan energi negatif dan menciptakan energi positif menurut primbon Jawa yang dapat kalian ketahui.

Semoga ulasan mengenai tanaman hias yang diyakini oleh primbon Jawa  dapat menyerap energi negatif dan menciptakan energi positif bermanfaat bagi kalian, terima kasih.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: