Ini 6 Tanaman Hias yang Bisa Menghancurkan Energi negatif dan Menciptakan Energi Positif Menurut Primbon Jawa

Ini 6 Tanaman Hias yang Bisa Menghancurkan Energi negatif dan Menciptakan Energi Positif Menurut Primbon Jawa

Ini 6 Tanaman Hias yang Bisa Menghancurkan Energi negatif dan Menciptakan Energi Positif Menurut Primbon Jawa-Naura Kom-Youtube

Tidak hanya itu saja, pohon bambu yang tumbuh sehat diyakini juga akan berdampak pada kesehatan dan kesejahteraan bagi para pemiliknya.

2. Tanaman Air

Tanaman hias yang disarankan oleh primbon Jawa untuk ditanam di sekitar area rumah yang berikutnya yaitu tanaman air seperti bunga teratai dan Lotus.

Menurut para ahli dari primbon Jawa, tanaman air seperti bunga teratai dan lotus diyakini dapat memurnikan energi negatif yang ada di rumah.

Tidak hanya itu saja, tanaman air yang berupa bunga teratai atau lotus ini diyakini dapat membantu menciptakan suasana yang tenang dan damai bagi para pemiliknya apabila ditanam di sekitar area rumah.

BACA JUGA:Ini 3 Tanaman Pembawa Keberuntungan dan Penarik Rezeki dari Tuhan Menurut Primbon Jawa, Tertarik menanamnya?

BACA JUGA:Ketahui Sekarang Juga! Inilah 5 Tanaman Hias Pembawa Keberuntungan di Tahun 2024 menurut Primbon Jawa

3. Tanaman Lidah Mertua

Tanaman lidah mertua merupakan salah satu tanaman hias yang sangat populer di Indonesia. Hal tersebut dikarenakan, tanaman ini sangat mudah untuk dirawat dan dipelihara.

Namun, siapa sangka ternyata tanaman lidah mertua juga diyakini dapat digunakan untuk menyerap energi negatif dan dapat menghasilkan energi positif apabila ditanam di sekitar area rumah.

4. Tanaman Sirih Gading

Tanaman sirih gading merupakan tanaman hias yang sangat mudah untuk ditanam dan tidak memerlukan perawatan khusus, sehingga cocok bagi para pemula yang ingin menanam tanaman hias.

Menariknya, berdasarkan kitab primbon Jawa, tanaman sirih gading juga diyakini sebagai salah satu tanaman hias yang dapat mendatangkan keberuntungan dan kemakmuran bagi para pemiliknya.

BACA JUGA:Apakah Ini Wetonmu? Inilah 5 Weton yang Bakal Dikepung Banyak Rezeki Awal Mei 2024 menurut Primbon Jawa

BACA JUGA:Wetonmu Bukan? Primbon Jawa: Inilah 7 Weton Sakral yang Memiliki Ajian Mata Malaikat, Mudah Jatuh Cinta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: