Menyegarkan! Simak Resep Asinan Buah Ala Chef Rudy yang Bikin Nagih, Cocok Untuk Cemilan dan Ide Jualan

Menyegarkan! Simak Resep Asinan Buah Ala Chef Rudy yang Bikin Nagih, Cocok Untuk Cemilan dan Ide Jualan

Menyegarkan! Simak Resep Asinan Buah Ala Chef Rudy yang Bikin Nagih, Cocok Untuk Cemilan dan Ide Jualan-Youtube.com/Galeri Rasa Channel-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Menyegarkan! Simak resep asinan buah ala chef Rudy yang bikin nagih, cocok untuk cemilan dan ide jualan. Penasaran bagaimana resepnya? So, langsung saja kita bahas!

Siang dengan cuaca terik seperti saat ini, sangat cocok jika menyantap sajian yang menyegarkan. Kali ini chef Rudy Choirudin membagikan resep asinan buah yang lezat dan bikin nagih terus. 

Sajian asinan buah ala chef Rudy Choirudin ini bercita rasa manis, asin, asam dan sedikit pedas yang tentunya sangat cocok menjadi pelepas dahaga di siang hari yang terik ini. Tak hanya itu, resep asinan buah ala chef Rudy Choirudin juga bisa kamu jadikan salah satu ide jualan dirumah.

Buah-buahan yang digunakan untuk asinan buah tentu memiliki kandungan nutrisi alami yang menyehatkan tubuh. Bahan utama dari asinan buah adalah mangga, nanas, pepaya, bengkoang, salak, jambu kristal dan lainnya yang mengandung vitamin A, vitamin B, vitamin C, kalsium, protein, serat, folat potasium, karbohidrat, fosfor, zat besi, karoten dan masih banyak lagi.

BACA JUGA:Fakta Orang yang Lahir Tanggal 26 April, Termasuk Masalah Sifat, Zodiak, Asmara dan Karir yang Cocok Untuknya!

BACA JUGA:Luarnya Crunchy, Dalamnya Lembut! Simak Resep Kroket Kentang Ala Chef Rudy, Cocok Untuk Cemilan dan Ide Jualan

Sementara bumbu utama dari asinan buah adalah cabai yang memberikan rasa pedas dan segar. Cabai kaya akan kandungan serat, potasium, vitamin C, vitamin B6 vitamin K1 dan vitamin A. 

Asinan buah tak hanya menyegarkan untuk disantap, ternyata juga bermanfaat bagi tubuh. Vitamin dan kandungan nutrisi asinan buah sangat bermanfaat bagi tubuh, terlebih lagi ketika buah-buahan tersebut dicampur dan dimakan secara bersamaan.

Manfaatnya adalah meningkatkan imunitas tubuh, menurunkan berat badan, menambah energi, melancarkan pencernaan, sumber antioksidan, meningkatkan kesehatan mata, menjaga kesehatan rambut dan kulit, serta mengatasi masalah kolesterol.

Nutrisi pada asinan buah ini tak hanya didapatkan dari macam buahnya saja, tapi juga dari cabai yang menjadi bumbu. Perpaduan rasa pedas, asam, dan manis pada asinan buahlah yang membuat hidangan menyegarkan ini banyak digemari semua kalangan.

BACA JUGA:Review Jujur Pond's Serum untuk Kulit Glowing dan Lembap, Bikin Muka jadi Awet Muda dan Kencang

BACA JUGA:Begini Cara Memutihkan Wajah dengan 2 Bahan, Cuma Pakai Bahan Dapur Kulit Putih Berseri Bebas Noda dan Kerutan

Mengkonsumsi asinan buah tentunya dapat membantu memenuhi asupan nutrisi dan serat kamu dari buah tersebut.

Cara membuatnya pun sangat mudah dan simpel. Bahan-bahan yang digunakan juga mudah ditemukan dan harganya ramah di kantong.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: