4 Manfaat Kemiri untuk Wajah Usia 50 Tahun Ke Atas, Lengkap dengan Cara Pakainya Bikin Kulit Awet Muda

4 Manfaat Kemiri untuk Wajah Usia 50 Tahun Ke Atas, Lengkap dengan Cara Pakainya Bikin Kulit Awet Muda

4 Manfaat Kemiri untuk Wajah Usia 50 Tahun Ke Atas, Lengkap dengan Cara Pakainya Bikin Kulit Awet Muda-Youtube.com/ i am that girl-

Diketahui, tingginya kandungan asam lemak pada bahan alami ini dapat menjadikan kulit senantiasa terhidrasi. Tak hanya itu, efeknya juga bisa memperkuat lapisan pelindung kulit. 

Ketika digunakan dengan rutin bahan alami ini bisa menjadikan kulit lebih glowing dan terhindar dari kerusakan. Alhasil, kulit lebih sehat serta kenyal. Cocok banget deh jadi andalan kamu sehari-hari. 

2. Mencerahkan Wajah Secara Merata

Jika ditanya, kemiri apakah bisa menghilangkan flek hitam? Jawabannya tentu saja bisa. Bahkan, mampu membantu mencerahkan wajah secara maksimal. 

Manfaat kemiri untuk wajah usia 50 tahun ke atas satu ini membantu menjadikan cerah menawan. Tingginya kadar vitamin A di dalamnya menjadikan kulit beregenerasi secara maksimal. 

BACA JUGA:4 Micellar Water yang Memutihkan Wajah yang Kusam, Cukup 2 Kali Usap Kulit Bersih Bebas Noda Hitam Membandel

BACA JUGA:Inilah Resep Air Kunyit untuk Wajah Awet Muda ala dr. Zaidul Akbar, Bikin Glowing Permanen Tanpa Merkuri

Tak hanya itu, ada juga kandungan antioksidan yang mencegah terjadinya kerusakan kulit. Sehingga, membuat kesehatan kulit terjaga dan bebas dari wajah kusam serta kering. 

3. Mencegah Munculnya Jerawat 

Berikutnya, kamu juga perlu bisa mendapatkan wajah yang mulus dan bersih. Adanya kandungan vitamin A juga merangsang regenerasi kulit secara maksimal. 

Hal ini sangat baik dalam menjadikan kulit senantiasa glowing dan mulus. Tak hanya itu, kandungan baiknya juga membantu menjadikan kulit terhindar dari penumpukan sel kulit mati. 

BACA JUGA:4 Skincare Murah untuk Mengatasi Wajah Kusam dan Berminyak, Mulai 20 Ribuan Bisa Dibeli di Indomaret

BACA JUGA:Begini Cara Membuat Wajah Glowing dengan Bahan Dapur, Rahasia Awet Muda Kulit Kencang Tanpa Skincare

4. Mengurangi Tampilan Garis Halus dan Kerutan

Jika ditanya, apakah kemiri bisa menghilangkan keriput di wajah? Jawabannya tentu saja. Asal digunakan dengan rutin dan tepat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: