Cara Bikin Pemutih Tradisional 3 Bahan, Kulit Bebas Belang dan Cerah Permanen Tanpa Suntik Putih

Cara Bikin Pemutih Tradisional 3 Bahan, Kulit Bebas Belang dan Cerah Permanen Tanpa Suntik Putih

cara bikin pemutih tradisional 3 bahan-wulanhusna-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID- Berikut ini cara bikin pemutih tradisional 3 bahan saja. Penasaran apa saja bahan bahannya? Yuk simak sekaligus cara pembuatannya berikut!

Rahasia kulit sehat dan putih alami memang tidak lepas dari yang namanya skincare dan bodycare. Oleh karena itu menggunakan perawatan secara rutin dapat membantu.

Namun ternyata tidak hanya itu, kamu bsia menggunakan perawatan alternatif dengan bahan bahan seadanya. Banyak bahan alami dan bahan dapur yang bisa kamu manfaatkan loh.

ternyata kulit yang bayak belang dan bintik hitam sangat mengganggu penampilan. Tidak hanya itu, rasa percaya diri juga semakin berkurang karena kulit tidak cerah.

Nah oleh karena itu, kamu bisa melakukan perawatan baik secara alami maupun memakai skincare sebagai solusi yang ampuh dan lebih ceoat dibandingakn suplement pemutih kulit.

Nah pada artikel ini akan kita bahas untuk kamu bagaimana cara bikin pemutih tradisional 3 bahan saja. Yuk simak artikel berikut ini sampai akhir untuk tahu langkah langkahnya.

Cara Bikin Pemutih Tradisional 3 Bahan

Ternyata bikin pemutih alami juga bisa kamu lakukan di rumah loh. Bikin wajah puih dan bebas noda bisa dengan mudah kamu lakukan di rumah pakai 3 bahan sederhana saja.

Membuat kulit putih bersinar memang perlu perawatan yang rutin. Namun dengan menggunakan bahan alami ini dipercaya hasilnya bisa lebih cepat dan lebih aman untuk yang sensitif.

Berikut ini akan kita jelaskan bagaimana cara bikin pemutih tradisional 3 bahan. Cuma perlu 3 bahan utama saja loh, penasaran? Yuk indti manfaat dan langkah pembuatannya.

Bahan bahan yang diperlukan

  • Beras atau tepung beras
  • Minyak zaitun
  • Kunyit bubuk
  • Wadah tube tabung
  • Mangkuk dan sendok

Kamu perlu tahu bahwa beras sendiri memiliki manfaat yang daoat mencerahkan kulit. Sebab di dalamnya memiliki kandungan asam amino, vitamin C dan A yang memaksimalkan kecerahan kulit.

Beras juga banyak digunakan dalam produk pemutih kemasan seperti toner, lulur dan masker alami. Selain itu juga beras bisa membantu merangsang kolagen untuk kesehatan kulit.

Minyak zaitun juga sebagai minyak alami yang kaya nutrisi memiliki manfaat yang tidak hanya melembapakn dan menghidrasu kulit kering namun juga mencerahkan dan mengurangi flek.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: