Patroli Dialogis, Polsek Lebakbarang Ajak Warga Bersinergi Ciptakan Stabilitas Kamtibmas

Patroli Dialogis, Polsek Lebakbarang Ajak Warga Bersinergi Ciptakan Stabilitas Kamtibmas

Polsek Lebakbarang meningkatkan patroli dialogisnya sebagai upaya preventif dalam menciptakan stabilitas keamanan di wilayahnya.-Hadi Waluyo-

KAJEN,RADARPEKALONGAN.DISWAY.IDPolsek Lebakbarang meningkatkan patroli dialogisnya sebagai upaya preventif dalam menciptakan stabilitas keamanan di wilayahnya.

Patroli dilaksanakan dengan menyambangi perkantoran, pertokoan dan juga pemukiman warga. Petugas menyambangi warga yang sedang nongkrong untuk berdialog terkait kamtibmas di lingkungannya.

“Kami berdialog untuk mengetahui perkembangan situasi kamtibmas di wilayah. Tidak hanya itu saja, kami juga menghimbau dan mengajak warga masyarakat untuk bersinergi dalam menciptakan stabilitas kamtibmas, khususnya di wilayah Kecamatan Lebakbarang,” kata Aipda Taufik Hidayat, Jumat, 26 April 2024.

Sementara itu, Kapolsek Lebakbarang Iptu Dulsalim, mengungkapkan, melalui patroli dialogis, Polri hadir di tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman. Selain itu, juga mencegah dan meminimalisir tindak kejahatan yang bisa kapan saja terjadi.

Baca juga:Patroli Dialogis Polsek Sragi, Kapolsek Sragi Sambagi Desa-desa di Kecamatan Sragi

“Kami Polri hadir untuk memberikan rasa aman dan mencegah kriminalitas serta gangguan kamtibmas lainnya,” ungkap Kapolsek.

Dalam patroli dialogis itu, situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Lebakbarang terpantau aman dan kondusif. Tidak ditemukan kejadian kriminalitas ataupun kegiatan masyarakat yang menonjol yang melanggar aturan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: