Ampuh dan Cepat! 3 Buah yang Bikin Muka Glowing dan Awet Muda di Umur 50 Tahun, Cegah Keriput dan Noda Hitam

Ampuh dan Cepat! 3 Buah yang Bikin Muka Glowing dan Awet Muda di Umur 50 Tahun, Cegah Keriput dan Noda Hitam

Ampuh dan Cepat! 3 Buah yang Bikin Muka Glowing dan Awet Muda di Umur 50 Tahun, Cegah Keriput dan Noda Hitam-wulanhusna-Youtube

Ada banyak jenis buah yang bikin muka glowing dan awet muda di umur 50 tahun yang bisa kamu konsumsi. Buah tersebut pastinya memiliki kandungan nutisi, mineral dan antioksidan yang sangat banyak. 

Lantas, apa saja sih buah yang bikin muka glowing dan awet muda di umur 50 tahun? Selengkapnya bisa kamu simak ulasan berikut ini.

1. Jeruk 

Jeruk merupakan buah yang kaya akan vitamin C. Mengkonsumsi jeruk dapat membuat wajah kamu cerah bercahaya. 

Kalau kamu ingin mendapatkan kulit yang putih glowing secara alami, maka berikan asupan vitamin C yang sangat cukup untuk tubuh. Asupan itulah yang dapat membut kulit kamu bercahaya. 

BACA JUGA:Ini Dia 5 Daftar Masker Alami dari Buah-Buahan yang Dapat Memutihkan Wajah, dan Bikin Tampak Lebih Awet Muda

BACA JUGA:5 Menu Jus Buah yang Dapat Membuat Kulit Cerah Alami Terlihat Awet Muda, Tanpa Efek Samping

Jeruk merupakan salah satu buah yang bikin muka glowing dan awet muda di umur 50 tahun loh. Buah jeruk memiliki minyak alami yang dapat membantu menjaga kulit agar terhidrasi dengan baik, sehingga kulit menjadi lebih lembap dan tidak kering.

Sementara itu, buah jeruk juag memiliki kandungan vitamin C yang dapat membantu produksi kolagen pada tubuh. 

Meningkatnya produksi kolagen dapat membantu mengencangkan kulit dan mengurangi kemunculan tanda-tanda penuan pada wajah. 

Buah jeruk yang memiliki kandungan vitamin C dan antioksidan yang sangat tinggi, mampu membantu melawan radikal bebas yang bisa merusak kulit dan bisa membantu memperlambat tanda penuan. 

Nah, untuk kamu yang ingin punya wajah glowing alami dan terlihat lebih awet muda, maka bisa konsumsi buah jeruk setiap hari secara  rutin ya. 

BACA JUGA:Inilah 5 Jus Buah yang Cegah Kulit Keriput di Wajah, Efektif Wajah Kencang Glowing Gak Kendur dan Cegah Penuan

BACA JUGA:3 Resep Jus Buah untuk Pudarkan Kerutan dan Flek Hitam, Atasi Penuaan dengan Mudah Tanpa Skincare

2. Pepaya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: