5 Rekomendasi Parfum Indomaret Paling Awet dan Tahan Lama di Bawah 20 Ribu, Tapi Bikin Percaya Diri

5 Rekomendasi Parfum Indomaret Paling Awet dan Tahan Lama di Bawah 20 Ribu, Tapi Bikin Percaya Diri

rekomendasi parfum Indomaret paling awet dan tahan lama-Siska Valentina-Youtube.com

Parfum ini memiliki aroma yang cukup powdery, seperti bau bedak, kemudian ada campuran mawar merah, vanilla, dan memiliki aroma yang manis, tetapi maish cukup lembut. 

Parfum ini cocok untuk kamu yang ingin tampil wangi dengan cara mengurangi bau keringat dan sinar matahari. 

Selain itu, jika kamu adalah tipe wanita yang cukup feminim, maka kamu bisa menggunakan parfum yang satu ini, karena aromanya dapat memebrikan sensai feminim dan romantis. 

5. Original Source Vanilla & Radspeberry Body Mist 

Untuk rekomendasi parfum Indomaret paling awet dan tahan lama yang selanjutnya adalah dari jenis body mist, yang dapat disemprotkan secara aman ke kulit kita.

BACA JUGA:Begini Cara Mudah Atasi Bau Badan dengan Bahan Dapur, Cukup 1 Jenis Daun Bikin Keringat Hilang Wangi Seharian

BACA JUGA:Begini Cara Meracik Parfum Agar Tahan Lama Kena Keringat, Cuma 3 Langkah Bau Badan Hilang Wangi Seharian

Untuk menggambarkan bagaimana aroma parfumnya, parfum yang satu ini memiliki aroma yang manis seperti buah-buahan, karena di dalamnya menggabungkan antara wangi raspberry, vanilla, dan beberapa buah-buahan lainnya. 

Parfum yang satu ini cocok untuk kamu yang ingin tampil wnagi sepanjang hari, dan ingin lebih awet, sehingga kamu bisa menjadi lebih percaya diri. 

Nah itulah tadi beberapa rekomendasi parfum Indomaret paling awet dan tahan lama, tentu saja dengan harga yang lebih terjangkau. 

Adapun berikut ini beberapa tips untuk membuat parfum menjadi tahan lama dan awet, beberapa diantaranya adalah dengan menggunakan parfum dalam keadaan badan yang bersih dan tidak sedang berkeringat, semprotkan dengn cara satu jengkal, dan untuk body mist sendiri kamu bisa oleskan Vaseline terlebih dahulu pada bagian yang akan disemprotkan parfum. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: