5 Rekomendasi Mobil Keluarga 3 Seater Nyaman dan Murah, Gak Bikin Kantong Sakumu Kering!

5 Rekomendasi Mobil Keluarga 3 Seater Nyaman dan Murah, Gak Bikin Kantong Sakumu Kering!

Mobil Keluarga 3 Seater Nyaman dan Murah--Instagram/dealdeal.id

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Bingung dengan banyaknya pilihan mobil keluarga 3 seater nyaman dan murah, tenang saja kami memiliki solusinya buat kamu.

Mobil keluarga memang selalu identik dengan mobil-mobil 3 seater, sebab mobil 3 seater ini memiliki kapasitas penumpang yang cukup banyak untuk memenuhi kebutuhan keluarga.

Saat ini sudah cukup banyak mobil-mobil 3 seater yang juga dibekali dengan fitur canggih, dan harganya pun terjangkau meskipun kondisinya bekas.

Penasaran, kira-kira ada mobil apa saja ya, berikut kami berikan beberapa penawaran mobil keluarga 3 seater nyaman dan murah, simak sampai selesai ya.

BACA JUGA:Begini Tampang SUV Terbaru Mitsubishi ASX yang Baru Meluncur, Berdesain Dinamis dan Kokoh

BACA JUGA:Yamaha WR 155 Hadir di Cleosa Series Sirkuit Wanco Mijen

1. Mazda Biante

Rekomendasi mobil keluarga 3 seater nyaman dan murah, urutan pertama kami memberikan penawaran Mazda Biante yang juga merupakan mobil CBU atau Completely Built Up.

Salah satu ciri khas paling menonjol dari mobil ini adalah, terdapat pada front side windownya yang berada di bagian depan, dan ini membuatnya terlihat lebih mewah.

Sementara itu, jika kamu masuk ke dalam interiornya kamu akan disuguhkan dengan layar 6 inci VGA dengan fitur touchscreen, sehingga menambah kesan mahal pada mobil ini.

Karena merupakan mobil 3 seater, sudah pasti kapasitas penumpang yang dimiliki oleh mobil ini mencapai 7 sampai 8 orang didalamnya, cocok dijadikan mobil keluarga.

BACA JUGA:Siap Tampil Gaya! Inilah 5 Motor Listrik Terbaik di Tahun 2024, Harganya Terjangkau!

BACA JUGA:Perpaduan Sempurna! Honda Supra GTR 150 2024 Si Motor Bebek Masa Depan dengan Banyak Keunggulan!

2. Suzuki Ertiga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: