3 Cara Memutihkan Flek Hitam dan Bekas Jerawat Pakai Kunyit, Tips Wajah Glowing Permanen dan Awet Muda

3 Cara Memutihkan Flek Hitam dan Bekas Jerawat Pakai Kunyit, Tips Wajah Glowing Permanen dan Awet Muda

3 Cara Memutihkan Flek Hitam dan Bekas Jerawat Pakai Kunyit, Tips Wajah Glowing Permanen dan Awet Muda-youtube/wulanhusna-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Cara memutihkan flek hitam dan bekas jerawat pakai kunyit bisa dilakukan sesuai dengan jenis kulit masing-masing.

Bahan rempah yang menjadi khas masakan Indonesia ini memiliki komponen bioaktif berupa kurkumin, dengan sifat anti inflamasi dan antioksidan yang ada di dalamnya.

Kandungan antioksidan tersebut akan membantu mencerahkan kulit, menghalau radikal bebas yang bisa menyebabkan kerusakan kulit sehingga menyebabkan munculnya tanda penuaan.

Tapi untuk menggunakannya, bahan alami ini tentunya tidak bisa dipakai sembarangan. Cara memutihkan flek hitam secara alami ini bisa dibuat dengan masker pakai bahan kombinasi alami lain.

BACA JUGA:Cara Memutihkan Wajah Kusam Secara Permanen dalam 15 Menit, Cuma Pakai 2 Bahan Alami Kulit Kencang Tanpa Flek

BACA JUGA:4 Sabun Batangan untuk Flek Hitam dan Kulit Kusam, Bikin Wajah Glowing Permanen Tanpa Noda Hitam

Sekalipun kunyit sebenarnya bahan alami yang kaya manfaat, kita tentu perlu melakukan uji tes alergi terlebih dahulu untuk menggunakannya ya.

Cara Memutihkan Flek Hitam dan Bekas Jerawat Pakai Kunyit

Ada tiga cara yang bisa kamu coba untuk menggunakan kunyit sebagai perawatan wajah flek hitam dan bekas jerawat, tentunya bisa disesuaikan dengan masing-masing jenis kulit.

1. Masker kunyit untuk kulit sensitif

Kunyit bisa diracik menjadi masker wajah untuk mengatasi berbagai masalah kulit. Nah, termasuk untuk mengatasi masalah flek hitam pada tipe kulit sensitif.

Untuk tipe kulit ini, pemakaian produk tidak bisa sembarangan. Sebab kulit ini cenderung mudah alergi, sering terjadi kemerahan, peradangan, ataupun gatal-gatal.

BACA JUGA:4 Toner untuk Wajah Kusam dan Flek Hitam, Bikin Kulit Segar dan Glowing Permanen Tampak Awet Muda

BACA JUGA:4 Krim Penghilang Flek Hitam Terbaik untuk Usia 40 Tahun ke Atas, Rahasia Wajah Glowing Permanen dan Awet Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: