Harga Tak Muluk-Muluk, Inilah 5 Daftar HP Gaming Snapdragon Super Murah, Hanya di Kisaran 2 Sampai 3 Jutaan!

Harga Tak Muluk-Muluk, Inilah 5 Daftar HP Gaming Snapdragon Super Murah, Hanya di Kisaran 2 Sampai 3 Jutaan!

HP gaming Snapdragon super murah--freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Di era gempuran chipset gaming Dimensity, HP gaming Snapdragon super murah tidak mau kalah eksis dengan memberikan performa dewa dengan harga yang ramah di kantong.

Nyatanya, di kalangan gamers HP gaming Snapdragon super murah masih banyak diburu karena dianggap paling worth it, terlebih jika disandingkan dengan harga yang tidak terlalu tinggi.

Agar tidak asal fomo dan berakhir salah membeli, kamu harus membaca daftar HP gaming Snapdragon super murah berikut agar memiliki pertimbangan sebelum membeli HP gaming.

Yuk, cari HP paling ngebut dan sesuai dengan selera serta budget-mu!

BACA JUGA Ini Spesifikasi Samsung Galaxy A35 yang Hampir Salib A55 Padahal Harganya Lebih Murah 1 Jutaan!

BACA JUGA Pangkas Harga Hingga Jutaan! Inilah 5 HP dengan Fitur Flagship dan RAM Up To 8 GB yang Lagi Murah Meriah

POCO X5 5G

Dirilis pada Februari 2023, POCO X5 5G masih menjadi HP gaming yang murah dan tetap eksis hingga kini. Kelebihan utama dari HP ini terletak pada chipset Snapdragon 695 5G-nya yang terkenal dengan performa dan efisiensi daya luar biasa untuk keperluan gaming.

POCO seri X5 5G juga memiliki body yang cukup tipis dan ringan, apalagi layarnya juga sudah menggunakan panel AMOLED refresh rate 120 Hz yang memberikan kenyamanan dan kelancaran dalam main game.

Tidak hanya sampai di situ, POCO juga memberikan dukungan fast charging 33 watt serta fitur NFC yang support untuk berbagai penggunaan.

Hanya saja, HP gaming Snapdragon super murah satu ini masih menggunakan speaker mono. Mungkin kamu akan mendapati kualitas audio yang tidak begitu optimal karena hal ini.

Nah, kalau kamu tertarik dengan POCO X5 5G yang menjadi bagian dari HP gaming Snapdragon super murah, kamu bisa mendapatkannya di harga Rp2,5 jutaan untuk varian RAM 6 GB dan memori penyimpanan internal 128 GB.

Andaikan budget-mu cukup banyak, kamu juga bisa memilih seri RAM 8 GB dan memori penyimpanan internal 256 GB yang dibandrol dengan harga Rp3,1 jutaan.

BACA JUGA Anti Menguras Kantong! Ini 5 HP Samsung Galaxy A Series dengan RAM 6 GB yang Turun Harga Hingga 700 Ribuan!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://www.youtube.com/watch?v=ap2i9mk25uw