Review Bedak Tabur untuk Semua Jenis Kulit SASC Flawless Miracle Powder, Produk Make Up Andalannya Para Artis!

Review Bedak Tabur untuk Semua Jenis Kulit SASC Flawless Miracle Powder, Produk Make Up Andalannya Para Artis!

Bedak tabur untuk semua jenis kulit.-nova/ yt-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Kalau kamu seorang MUA atau lagi cari bedak tabur untuk semua jenis kulit, maka salah satu produk bedak tabur yang perlu kamu coba adalah SASC Flawless Miracle Powder. Produk ini udah lumayan terkenal di kalangan MUA bahkan artis lho.

Dan SASC Flawless Miracle Powder merupakan salah satu brand lokal kecantikan yang cukup di gemari dan di pakai oleh artis maupun influencer.

SASC memang selalu berinovasi memberikan keunggulan produk kecantikannya agar tidak kalah saing dengan brand lain, termasuk dari varian produk bedak taburnya ini.

Dengan 5 pilihan shade warna yang menyesuaikan rata-rata warna kulit wanita Indonesia.

Penasaran bagaimana review produk SASC Flawless Miracle Powder ini? Kok bisa sampai jadi andalan MUA dan artis? Yuk simak penjelasannya berikut ini.

BACA JUGA:Catat! Ini 3 Rekomendasi Bedak Tabur yang Bikin Kulit Auto Cerah Glowing, Harganya Cuma 20 Ribuan Aja

BACA JUGA:4 Bedak Tabur Terbaik untuk Usia 30 Tahunan, Kurangi Minyak Berlebih di Wajah Rahasia Bebas Kilap Seharian

Review Bedak Tabur SASC Flawless Miracle Powder

Dilansir dari video review produk yang diunggah oleh kanal YouTube Nova, seputar brand SASC yang mengeluarkan produk terbarunya yaitu SASC Flawless Miracle Powder. Dengan dibandrol harga sekitar 159.000-an, dan bisa berbeda di masing-masing store ya.

Diantara varian warna yang dikeluarkan ada warna light dimana jadi shade paling terangnya, kemudian shade ivory dengan warna dasar putih namun juga terdapat kesan coklat.

Saat pertama membeli, SASC Flawless Miracle Powder dilengkapi dengan dus kotak berwarna pink yang berisi informasi seputar produk. Di bagian dus juga terdapat warna darai shade sehingga bisa untuk mengetahui warna bedak tanpa harus membuka produknya.

Kemudian untuk packagingnya seperti bedak tabur pada umumnya. Punya wadah bulat dengan tutup berwarna pastel pink feminim banget, dan wadah yang bening sehingga kita bisa melihat isi produk dari luar, juga sudah dilengkapi dengan kaca dan puff yang lembut ya.

BACA JUGA:4 Merk Bedak Tabur Terbaik untuk Wajah Berminyak, Rahasia Wajah Bebas Kilap dan Kusam Seharian Samarkan Pori

BACA JUGA:4 Bedak Tabur untuk Kulit Berminyak dan Pori-Pori Besar, Makeup Mulus Tahan Lama Meski Berkeringat Seharian

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: