Promo Diskon Mobil Baru Suzuki hingga Rp40 Juta, Dari Model Pikup hingga XL7 Hybrid Jadi Pilihan

Promo Diskon Mobil Baru Suzuki hingga Rp40 Juta, Dari Model Pikup hingga XL7 Hybrid Jadi Pilihan

Promo diskon beli mobil Suzuki-FOTO-Dok. Istimewa

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID- Usai merayakan momen hari raya idul Fitri 2024, nampaknya diler mobil masih jor-joran memberikan promo diskon kepada konsumen setia. Beberapa brand di Pekalongan bahkan memberikan diskon hingga puluhan juta rupiah.

Salah satunya datang dari diler dari brand  Suzuki melalui diler yang berada di wilayah Pekalongan, Batang dan sekitarnya. Tengah hadir memberi diskon untuk beberapa tipe mobil andalanya hingga Rp 40 juta. 

BACA JUGA:5 Sabun Wajah yang Bisa Kecilkan Pori-pori di Kulit Berminyak, Cocok untuk Usia 50 Tahunan

"Promo Suzuki diskon hingga Rp40 juta. Untuk beberapa tipe mobil seperti Pikup New Carry hingga terbaru dari mobil Suzuki XL7 Hybrid," dibagikan melalui tenaga penjual Suzuki di Batang, (27/4/2024).

Promo diskon pertama datang untuk mobil Suzuki New Carry PU FD bisa di dapat dengan uang muka mulai Rp 6 jutaan serta angsuran terjangkau mulai Rp 3 jutaan. 

BACA JUGA:6 Aroma Parfum Ala Nagita Slavina yang Bikin Wangi Seharian, Dijamin Wanginya Elegan dan Mampu Curi Perhatian

Lantas selanjutnya, di segmen SUV  Suzuki memberi diskon besar Low SUV andalannya yakni XL-7. Dengan cukup membayar uang muka atau DP mulai Rp 30 Jutaan denga angsuran mulai Rp 5 Jutaan saja.

Kemudian, diikuti dengan mobil keluarga yakni All new Ertiga yang juga mendapatkan diskon hingga Rp4 juta tersebut bisa di dapat dengan uang muka Rp17 jutaan saja dengan angsuran hanya Rp4 jutaan. "Ada juga Suzuki S-Presso dengan DP Rp15 jutaan dengan angsuran murah Rp3 jutaan saja," lebih lanjut.

BACA JUGA:3 Tips Mengolah Buah Kedondong, Intip Resepnya di Sini

BACA JUGA:Review Battle Sabun Batang Pencerah Kulit Kusam, Bikin Kulitmu Lebih Mulus dan Glowing Tanpa Suntik

Sedang, untuk mobil Baleno AT cukup dengan bayar uang muka Rp45 jutaan serta angsuran mulai Rp5 jutaan serta ada tawaran dari Grand Vitara DP mulao Rp70 jutaan dengan angsuran mulai Rp6 jutaan.

Disamping promo diskon terdapat juga tawaran bunga 0 persen dengan angsuran menyesuaikan DP, Tenor Kredit dan pokok hutangnya. Terdapat juga tenor Kredit s/d 8 Tahun denga syarat dan ketentuan berlaku.

BACA JUGA:10 Minuman Khas Indonesia yang Memiliki Banyak Manfaat, Segudang Manfaatnya untuk Kesehatan Tubuh

BACA JUGA:Dukung Tahapan Pilkada, Dindukcapil Kabupaten Pekalongan Gencarkan Perekaman KTP-el

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: