Review Battle Sabun Batang Pencerah Kulit Kusam, Bikin Kulitmu Lebih Mulus dan Glowing Tanpa Suntik

Review Battle Sabun Batang Pencerah Kulit Kusam, Bikin Kulitmu Lebih Mulus dan Glowing Tanpa Suntik

review battle sabun batang pencerah kulit kusam-Sara Dewi-Youtube.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Kamu masih pakai sabun batang? Berikut ini simak review battle sabun batang pencerah kulit kusam yang ampuh dan terpercaya.

Kulit kusam memang menjadi hal yang cukup perlu diperhatikan bagi sebagaian orang, apalagi jika kita mengikuti beberapa standar dari kecantikan yang ada di negara ini. 

Sebenarnya kondisi kulit kusan ini bisa juga menggambarkan bahwa kulit sedang ada dalam kondisi yang kurang sehat, kurang ternutrisi, dan kurang bercahaya. 

Nah salah satu cara yang bisa dilakukan agar dapat membuat kondisi kulit lebih cerah selain dengan hand body dan scrub body, kamu juga bisa memilih sabun batang yang akan digunakan. 

BACA JUGA:Battle Review Sabun Pemutih Kojie San dan Papaya, Mana yang Paling Cepat Memutihkan Kulit?

BACA JUGA:3 Merk Sabun Batang Terbaik untuk Menghilangkan Noda Hitam Permanen, Tips Wajah Putih dan Bersih Ga Pake Ribet

Tenang saja, karena berikut ini, kita akan  membagikan sedikit review battle sabun batang pencerah kulit kusam yang ampuh dan terpercaya. 

Review Battle Sabun Batang Pencerah Kulit Kusam

1. Kojie San 

Sabun yang pertama ini memang cukup ramai dibicarakan dan disarankan oleh beberapa orang di media sosial, karena dirasa mampu untuk membantu mencerahkan kulit dan sekaligus memutihkan warna kulit. 

Menurut beberapa review, sabun batang Kojie San ini mampu mencerahkan dan sekaligus memutihkan hanya kurun waktu 2 minggu saja. 

Namun dengan dua pilihan ukuran, yaitu 35 gram, dan 65 gram, membuat sabun ini ternyata cepat habis saat digunakan. 

BACA JUGA:Produk Bagus! Ini 5 Bedak Padat Terbaik untuk Kulit Berminyak, Kulit Cerah Tanpa Noda, Pori Besar Tersamarkan!

BACA JUGA:5 Sunscreen untuk Mencerahkan Sekaligus Mengecilkan Pori-pori untuk Usia 40an, Ampuh Kurangi ilau pada Wajah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: