5 Rekomendasi Lipstik yang Cocok untuk Kulit Sawo Matang, Sekaligus Tips Cara Memilih Warna Lipstik yang Tepat

5 Rekomendasi Lipstik yang Cocok untuk Kulit Sawo Matang, Sekaligus Tips Cara Memilih Warna Lipstik yang Tepat

Rekomendasi lipstik yang cocok untuk kulit sawo matang.-nova/ yt-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Berikut ini ada rekomendasi lipstik yang cocok untuk kulit sawo matang, bagus untuk menyempurnakan make up-mu.

Rekomendasi lipstik yang pas untuk kulit sawo matang diperlukan agar sesuai dengan skin tonenya. 

Pemilihan warna lipstik yang tepat sangat penting dilakukan. Karena warna lipstik sangat berpengaruh pada tampilan hasil makeup agar terlihat lebih cantik dan serasi dengan warna kulit.

Apalagi bagi pemilik kulit sawo matang pastikan kamu memilih produk lip make up yang tepat. Karena memang kulit sawo matang punya tantangannya sendiri dalam memilih produk yang sesuai dengan snnkin tonenya.

Lalu bagaimana si cara memilih lipstik untuk kulit sawo matang? Berikut ada beberapa tips memilih warna lipstik untuk kulit sawo matang.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Produk Lipstik Ombre yang Cocok untuk Kulit Sawo Matang,Bikin Riasan Bibir Terlihat Manis Elegan

BACA JUGA:Review Jujur 5 Blush On yang Cocok di Kulit Sawo Matang, Hasil Merona Natural Ngga Medok Bikin Make Up Flawles

Untuk pemilik kulit sawo matang, warna-warna lipstik yang cocok untuk bibir kamu adalah warna dengan basic nude atau warna kecoklatan dan ada campuran warna merahnya. Jadi nggak pure warna coklat tapi ada perpaduan warna coklat kemerahannya. 

Selain itu warna lain yang cocok untuk kulit sawo matang ada warna coral, warna beige, sama warna coklat tua. Hindari warna-warna coklat muda karena akan membuat look make up mu justru menjadi pucat. 

Tidak hanya itu hindari juga warna lipstik yang mengandung shimmer dan juga warna orange ya. Karena akan mengurangi keunikan kecantikan kulit sawo matang.

Rekomendasi Lipstik yang Cocok untuk Kulit Sawo Matang

Apakah kamu salah satu pemilik kulit sawo matang? Jika iya, sudahkah kamu tau daftar lipstik apa saja yang cocok untuk kulit sawo matang?

Kalau belium ada beberapa daftar produk lipstik yang direkomendasikan oleh channel YouTube NOVA dan bisa banget kamu jadikan refrensi

1. Dear Me Beauty Perfect Matte Lip Coat  Yupi Edition - Dear Gummy

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: