Inceran Gamers! Ini 5 HP Gaming Samsung yang Laku Keras di Tahun 2024, Performa dan Hardware Tahan Banting

Inceran Gamers! Ini 5 HP Gaming Samsung yang Laku Keras di Tahun 2024, Performa dan Hardware Tahan Banting

HP gaming Samsung yang laku keras--freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Tidak mau kalah dari merek lainnya, beberapa HP gaming Samsung yang laku keras khususnya di tahun 2024 memberikan fitur dan spesifikasi yang memanjakan penggunanya. 

Dengan harga jual yang masih sangat bersahabat, Samsung menghadirkan smartphone dengan performa gaming luar biasa dan tahan banting baik dari segi hardware maupun software.

Untukmu yang sudah menjatuhkan hati pada merek ini tetapi masih bingung seri apa yang paling cocok untukmu, berikut akan disajikan deskripsi lengkap beberapa HP gaming Samsung yang laku keras sebagai bahan pertimbanganmu.

Yuk, langsung saja simak sampai akhir!

BACA JUGA 5 Rekomendasi HP Terbaik untuk Lebaran 2024 Spesifikasi Dewa, Dari Redmi Hingga Infinix Wireless Charging!

BACA JUGA HP dengan Prosesor Snapdragon 8 yang Sat-set Buat Nge-game Ini Turun Harga! Ngebut Bengis, Harga Manis

Samsung Galaxy A05

Buah sebuah HP Samsung yang harganya di kisaran satu jutaan, Samsung Galaxy A05 menjadi smartphone yang sangat worth it. Terutama untuk fungsi gaming, HP ini sudah menggunakan chipset andalan gaming, yakni Helio G85 yang support untuk memainkan game seperti Mobile Legends ataupun FF Max dengan cukup lancar.

Nah, buat memenuhi kebutuhan konsumennya, Samsung menawarkan varian memori yang beragam. Pilihannya mulai dari RAM 4 GB per 64 GB, 4 GB per 128 GB, hingga 6 GB per 128 GB.

Daya baterai ini sudah berada di kapasitas 5000 mAh dan didukung teknologi fast charging 25 watt yang memberikan fasilitas pengisian daya cukup cepat kepadamu.

Menariknya, kamu juga disediakan MicroSD yang bisa mengekspansi memori hingga 1TB. Dengan begitu, kamu tidak perlu khawatir jika memorimu penuh untuk menyimpan game kesukaanmu.

Untuk harganya, kamu bisa mendapatkan HP gaming Samsung yang laku keras satu ini mulai dari Rp1,4 jutaan hingga Rp1,7 jutaan untuk varian penyimpanan yang berbeda.

BACA JUGA 7 HP Gaming Layar Full HD+ dengan Refresh Rate 120 Hz Super Ngebut Paling Murah, Nggak Sampai 2,5 Jutaan!

BACA JUGA HP Vivo Turun Harga Gede-gedean di Maret 2024, RAM 6 GB Harga 3 Juta Jadi Satu Jutaan Aja, Masih Nunggu Apa?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://www.youtube.com/watch?v=yhzscwlgl_i