Luar Krispi, Dalam Kenyal! Simak, Resep Tahu Aci Krispi Kuah Gejrot Ala Chef Devina yang Gurih dan Pedas

Luar Krispi, Dalam Kenyal! Simak, Resep Tahu Aci Krispi Kuah Gejrot Ala Chef Devina yang Gurih dan Pedas

Luar Krispi, Dalam Kenyal! Simak, Resep Tahu Aci Krispi Kuah Gejrot Ala Chef Devina yang Gurih dan Pedas-Youtube.com/Devina Hermawan-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Luar krispi, dalam kenyal! Simak, resep tahu aci krispi kuah gejrot ala chef Devina yang gurih dan pedas. Penasaran bagaimana resepnya? So, langsung saja kita bahas!

Punya stok tahu di kulkas, tapi bingung mau diolah apa? Nah, resep tahu aci krispi kuah gejrot ala chef Devina Hermawan bisa jadi jawabannya.

Tahu gejrot merupakan salah satu jajanan kaki lima yang cukup populer di berbagai wilayah Indonesia. Apabila kamu bosan dengan olahan tahu gejrot biasa, kamu bisa mencoba resep tahu aci krispi kuah gejrot ala chef Devina Hermawan.

Tahunya diolah menjadi krispi dan kenyal sehingga lebih bertekstur dan gurih rasanya. Dipadukan dengan kuah gejrot pedas dan asam yang terbuat dari gula jawa, bawang putih, cabai rawit, dan cuka.

BACA JUGA:Full Senyum Bahagia! Inilah 3 Zodiak Paling Beruntung Tanggal 28 April 2024, Apakah Ada Zodiakmu, Cek Sini!

BACA JUGA:Harga Tak Muluk-Muluk, Inilah 5 Daftar HP Gaming Snapdragon Super Murah, Hanya di Kisaran 2 Sampai 3 Jutaan!

Resep tahu aci krispi kuah gejrot ala chef Deviana Hermawan punya tekstur yang garing diluar tapi lembut di dalamnya. Selain itu, juga bercita rasa gurih, asam dan pedas sehingga cocok untuk cemilan bersama keluarga.

Ditambah lagi resep ini juga tergolong mudah, praktis dan tak memakan waktu yang lama. Cemilan satu ini mengandung protein, zat besi, kalsium, fosfor dan vitamin B12.

Kandungan nutrisi ini bermanfaat bagi kesehatan tubuh, antara lain: menjaga kesehatan jantung, mengurangi resiko stroke, mencegah kanker, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, melancarkan pencernaan, menurunkan tekanan darah, meningkatkan kesehatan tulang, menjaga kesehatan kulit, dan mencegah penuaan dini.

Tertarik ingin membuatnya? Mari, simak resep tahu aci krispi kuah gejrot ala chef Devina Hermawan berikut

BACA JUGA:6 Aroma Parfum Isi Ulang Bapak-bapak yang Terkesan Mewah, Cocok Digunakan saat Bekerja

BACA JUGA:5 Aroma Parfum Isi Ulang Terlaris dan Banyak Diminati di 2024, Apa Saja Kira-kira?

Luar Krispi, Dalam Kenyal! Simak, Resep Tahu Aci Krispi Kuah Gejrot Ala Chef Devina yang Gurih dan Pedas

Berikut ini adalah resep tahu aci krispi kuah gejrot ala chef Devina Hermawan yang gurih dan pedas:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: