Tidak Pernah Jatuh Miskin! Inilah 3 Weton yang Selalu Beruntung Secara Finansial, Begini Penjelasannya!

Tidak Pernah Jatuh Miskin! Inilah 3 Weton yang Selalu Beruntung Secara Finansial, Begini Penjelasannya!

Tidak Pernah Jatuh Miskin! Inilah 3 Weton yang Selalu Beruntung Secara Finansial, Begini Penjelasannya!-MAS TAROT-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada lho beberapa weton yang selalu beruntung secara finansial menurut primbon Jawa. Penasaran? Yuk cek jawaban dan penjelasannya di sini.

Weton menjadi salah satu kebudayaan dan tradisi dari masyarakat Jawa yang hingga saat ini masih dilestarikan dan telah diajarkan secara turun-temurun.

Ramalan weton yang didasarkan pada kitab primbon Jawa dapat digunakan untuk mengetahui nasib dan peruntungan, pekerjaan yang cocok hingga dapat pula digunakan untuk mencari jodoh.

Menariknya, di dalam kitab primbon Jawa disebutkan bahwa, ada beberapa pemilik weton yang diyakini memiliki keberuntungan dalam hal finansial, sehingga mereka ditakdirkan tidak akan pernah miskin.

BACA JUGA:Primbon Jawa: 5 Arti Mimpi Seseorang Main Sepak Bola, Efek Euforia Indonesia ke Semifinal Piala Asia U-23?

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 6 Arti Mimpi Timnas Indonesia Menang dalam Pertandingan, Ada Kaitan Lawan Uzbekistan?

Para pemilik weton berikut ini adalah sosok yang sebenarnya masih bisa jatuh, namun tidak akan pernah sampai terpuruk ataupun jatuh terlalu dalam hingga tidak bisa bangkit kembali.

Hal tersebut dikarenakan, para pemilik weton berikut ini begitu mereka jatuh, mereka akan dapat langsung bangkit kembali bahkan bisa jadi membalikkan keadaan yang menguntungkan mereka.

Lantas, weton apa saja sih yang selalu beruntung secara finansial? Berikut ini adalah beberapa weton yang selalu beruntung secara finansial menurut primbon Jawa yang dapat kalian ketahui.

Weton yang Selalu Beruntung Secara Finansial

1. Selasa Legi

Weton yang selalu beruntung secara finansial menurut primbon Jawa yang pertama yaitu orang-orang yang lahir pada hari Selasa Legi.

BACA JUGA:Inilah 4 Arti Mimpi yang Diyakini Bikin Enteng Rezeki Menurut Primbon Jawa, Apakah Kamu Pernah Memimpikannya?

BACA JUGA:Inilah 3 Arti Mimpi yang Diyakini Sebagai Tanda Akan Datangnya Kebahagiaan Menurut Primbon Jawa, Apa Saja?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: