Tidak Pernah Jatuh Miskin! Inilah 3 Weton yang Selalu Beruntung Secara Finansial, Begini Penjelasannya!

Tidak Pernah Jatuh Miskin! Inilah 3 Weton yang Selalu Beruntung Secara Finansial, Begini Penjelasannya!

Tidak Pernah Jatuh Miskin! Inilah 3 Weton yang Selalu Beruntung Secara Finansial, Begini Penjelasannya!-MAS TAROT-Youtube

Menurut para ahli dari primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari Selasa Legi selalu beruntung secara finansial karena berada di bawah naungan khodam raja.

2. Jumat Legi

Beruntung bagi kalian yang lahir pada hari Jumat Legi. Hal tersebut dikarenakan, kalian termasuk ke dalam sosok paling beruntung secara finansial berkat naungan dari Kodam raja.

3. Rabu Pon

Weton yang selalu beruntung secara finansial menurut primbon Jawa yang terakhir yaitu orang-orang yang lahir pada hari Rabu Pon.

Menurut para ahli dari primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari Rabu Pon merupakan sosok yang selalu beruntung secara finansial, karena berada di bawah naungan khodam raja.

BACA JUGA:Arti Mimpi Menurut Primbon Jawa: Inilah Mimpi yang Memberikan Tanda Bakal Dihantam Rezeki Besar & Naik Jabatan

BACA JUGA:Arti Mimpi Menurut Primbon Jawa: Siapkan Diri Kaya Mendadak! Inilah 8 Mimpi Tanda Mendapatkan Rezeki Besar

Dikutip RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID dari kanal Youtube ESA Production, para pemilik weton yang dinaungi khodam raja tidak hanya beruntung secara finansial saja.

Para pemilik weton tersebut yang dinaungi oleh khodam raja biasanya juga akan memiliki sifat-sifat yang positif. Adapun sifat-sifat tersebut menurut kanal Youtube Esa Production antara lain:

1. Pengayom

Menurut para ahli dari primbon Jawa, para pemilik weton yang dinaungi khodam raja biasanya selalu bertanggung jawab kepada hidupnya sendiri dan orang lain, sehingga mereka diyakini dapat menjadi sosok pengayom.

2. Penuh Wibawa

Menurut para ahli dari primbon Jawa, para pemilik weton yang dinaungi khodam raja konon memancarkan aura yang sangat berwibawa, sehingga mereka biasanya sangat disegani oleh orang lain.

BACA JUGA:Bisa Naik Kelas! Ini 5 Arti Mimpi Pertanda Datangnya Kesempatan Emas Menurut Primbon Jawa, Pernah Memimpikanya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: