Mancing Sigesing Berhadiah Motor

Mancing Sigesing Berhadiah Motor

MANCING - Dalam mempromosikan Potensi Wisata Ciblon Sigesing Desa Watu Gajah Kecamatan Kesesi, bakal digelar Lomba Mancing dengan hadiah utama satu unit sepeda motor

Untuk mempromosikan Potensi Wisata Ciblon Sigesing Desa Watu Gajah Kecamatan Kesesi, bakal digelar Lomba Mancing dengan hadiah utama satu unit sepeda motor. Acara akan dilaksanakan pada Minggu (27/10) dengan dimeriahkan berbagai hadiah menarik lainnya.

Ketua Panitia Lomba Mancing Wisata Ciblon Sigesing Desa Watu Gajah Kecamatan Kesesi, Kaedi Sambodo, menyampaikan bahwa kegiatan digelar dalam mendongkrak sekaligus mempromosikan Potensi Alam Ciblon Sigesing.
"Lomba Mancing Mania ini selain untuk mempromosikan wisata juga menampung hobi pecinta mancing. Karena spot mancing di Wisata Ciblon Sigesing cukup banyak sekali, " katanya.

Menurutnya, untuk hadiah utama kriteria ikan bersisik terbesar dan terberat ini berupa sepeda motor honda Beat kemudian ada jutaan hadiah dan doorprize menarik lainnya. Untuk pendaftaran hanya Rp 25 ribu rupiah di tempat tempat yang ditunjuk oleh panitia.

"Pendaftaran mulai 15 Oktober 2019 hanya Rp 25 ribu rupiah bisa di Kantor Radar Pekalongan, Konter Pulsa yang ditunjuk oleh Indosat, Toko alat Pancing yang ditunjuk dan Obyek Wisata Ciblon Sigesing Desa Watu Gajah Kesesi, " katanya.
Adapun kegiatan lomba ini juga diselingi dengan lomba mewarnai dan gerak lagu siswa PAUD se Kecamatan Kesesi.

"Untuk hadiah utama berupa sepeda merupakan suport dari Pasangan Anggota DPRD Kabupaten Pekalongan Candra Saputra - Shinanta Previta Anggraeni, " imbuhnya.
Sementara Anggota DPRD Kabupaten Pekalongan Shinanta Previta Anggraeni menambahkan bahwa potensi wisata Ciblon Sigesing Desa Watu Gajah Kecamatan Kesesi perlu diexplore untuk dipromosikan kepada masyarakat luas. Dengan begitu maka bisa menarik pengunjung dari luar.

"Lomba mancing mania ini merupakan ajang untuk menyalurkan hobi dan sekaligus untuk memperkenalkan wisata yang ada disekitar. Sehingga masyarakat tahu dan tidak usah jauh jauh untuk berlibur." (Yon)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: