Yuk Contek 6 Tips Merawat Wajan Anti Lengket dengan Mudah Agar Awet Bertahun-tahun Selalu Tampak Seperti Baru!

Yuk Contek 6 Tips Merawat Wajan Anti Lengket dengan Mudah Agar Awet Bertahun-tahun Selalu Tampak Seperti Baru!

Yuk Contek 6 Tips Merawat Wajan Anti Lengket dengan Mudah Agar Awet Bertahun-tahun Selalu Tampak Seperti Baru!-freepik.com-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Inilah beberapa tips merawat wajan anti lengket dengan mudah, sehingga membuatnya awet. Baca ulasan lengkapnya ada artikel ini. 

Pada wajan anti lengket terdapat lapisan khusus yang membuatnya tidak boleh sembarangan untuk tersentuh benda-benda yang rentan merusak. 

Perawatan wajan anti lengket dapat dilihat dari label yang tertera. Namun untuk memastikan masa pemakaian yang lama, kamu dapat mengikuti tips merawat wajan anti lengket dengan mudah berikut.

Secara sederhana dalam merawat wajan anti lengket adalah dengan rutin membersihkannya setelah selesai digunakan. Karena hal tersebut menghindari menempelnya kotoran membandel pada wajan.

BACA JUGA:Inilah 7 Tips Menghemat Pemakaian Gas Elpiji Agar Efisien, Masak Tiap Hari Nggak Khawatir Boros Lagi!

BACA JUGA:Begini 4 Cara Membersihkan Kerak di Rice Cooker dengan Cepat dan Mudah, Pakai Bahan Ini untuk Menghilangkanya!

Hal tersebut ternyata belum cukup untuk membuat wajan awet. Oleh karena itu kamu wajib mengetahui beberapa tips merawat wajan anti lengket dengan mudah. 

Umumnya wajan anti lengket dapat bertahan selama 5 tahun, akan tetapi jika kamu melakukan beberapa tips merawat wajan anti lengket, kamu dapat membuat masa pemakaiannya lebih lama lebih lama. 

Perhatikan beberapa tips merawat wajan anti lengket dengan mudah yang telah dirangkum dari Wikihow selengkapnya di bawah ini.

1. Perhatikan Kebersihan Wajan 

Tips pertama dalam merawat wajan anti lengket dengan mudah adalah dengan memperhatikan kebersihannya. 

BACA JUGA:Jangan Hanya Dijemur, Ternyata Ini 2 Cara Mencuci Bantal Dacron yang Benar Agar Bantal Bebas Bau dan Dekil! 

BACA JUGA:Ketahui 7 Tips Menghilangkan Bau Sabun pada Botol Minum Plastik Secara Cepat dan Mudah Pakai Bahan Dapur!

Terutama kebersihan pada saat membersihkan wajan. Wajan anti lengket lebih baik dicuci menggunakan tangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: