Rekomendasi HP Gaming Fast Charging Harga 1 Jutaan, Cuma 1 Jam Baterai 5000 mAh Langsung Penuh!

Rekomendasi HP Gaming Fast Charging Harga 1 Jutaan, Cuma 1 Jam Baterai 5000 mAh Langsung Penuh!

HP gaming fast charging harga 1 jutaan--freepik.com

Spesifikasi yang ditawarkan ITEL RS4 tersebut sudah bisa kamu nikmati dengan hanya membayar sebesar Rp1.799.000 untuk RAM 8/128 GB dan Rp2.099.000 untuk RAM 12/256 GB.

BACA JUGA 5 Rekomendasi HP Gaming Dimensity dengan Performa Gesit, Sanggup Salib Ganasnya Snapdragon!

BACA JUGA Definisi Jual Rugi! Simak 5 Daftar HP iPhone Turun Harga Besar-Besaran Hingga Setengah Harga

Tecno Spark 20

Terakhir, artikel ini akan merekomendasikanmu HP Tecno Spark 20 sebagai bagian dari HP gaming fast charging harga 1 jutaan. HP merek Tecno rilisan Januari 2024 ini datang dengan memori yang besar dan performa dapat diandalkan dengan harga 1 jutaan.

Memiliki HP ini akan membuatmu mendapatkan RAM kapasitas 8/256 GB yang berpadu dengan chipset MediaTek Helio G85 yang sudah terbukti lumayan kencang di kelasnya. Adapun fitur RAM expansion untuk menambah RAM hingga 8 GB lagi bisa kamu manfaatkan jika belum puas dengan kapasitasnya ini. Storage-nya juga masih bisa diperluas melalui MicroSD sampai 1 TB.

Lalu, untuk memainkan PUBG Mobile bisa dapat settingan smooth ultra dengan lancar di 40 FPS dan mainin MLBB bisa dapat grafic ultra frame rate high dengan lancar rata-rata 55 FPS. Asiknya lagi, untuk speaker-nya udah stereo sehingga mainin game maupun menonton film bisa dapat suara yang bagus dan seimbang.

Layar 6,56 inci ini pun sudah support refresh rate 90 Hz meski masih beresolusi HD plus saja. Akan tetapi, yang jelas layarnya ini punya pergerakan yang lebih mulus. Untuk dayanya, ada baterai 5000 mAh dan di-support pengisian daya 18 watt yang bisa untuk mengisi daya 50%-an dalam waktu 41 menit saja.

Dan yang tidak boleh ketinggalan, HP ini juga sudah punya sertifikasi IP53 yang tandanya HP gaming fast charging harga 1 jutaan ini tahan debu dan percikan air. Namun, yang kurang darinya adalah storage-nya masih eMMC, gyroscope belum hardware, dan tidak ada jaminan update software.

Jika kamu tertarik dengan spesifikasi HP gaming fast charging harga 1 jutaan terakhir dalam artikel ini tersebut, kamu bisa membelinya di harga Rp1.749.000 saja.

BACA JUGA 5 HP Gaming Realme Harga 2 Jutaan, Tampilan Ganteng Performa Kenceng! Berimu Pengalam Gaming Super Gesit

BACA JUGA 6 HP High Performace Terbaik, Mumpuni untuk Multitasking Hingga Libas Game Berat Karena Chipset dan Fiturnya!

Sudahkah kamu mempertimbangkan HP gaming fast charging harga 1 jutaan mana yang akan kamu pilih sehingga bisa bermain game dengan lancar, termasuk tanpa gangguan baterai habis? Jangan lupa untuk mempertimbangkan daftar di atas, ya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://www.youtube.com/watch?v=thdc1frvrsi