Manjakan Lidah di D'Steak Iga Bakar Kulu

Manjakan Lidah di D'Steak Iga Bakar Kulu

RAMAI - Pengunjung D'steak iga bakar sedang menikmati hidangan steak. DWI FUSTI HANA PERTIWI

KAJEN - Hadir sejak bulan lalu, D'steak dan Iga Bakar menyajikan steak kekinian dengan harga terjangkau dan kualitas rasa yang menjanjikan. Terletak di daerah kulu karanganyar Kajen, ini merupakan salah satu tempat pilihan alternatif bagi mereka pecinta steak yang ingin mencoba steak siloin dengan harga terjangkau.

Penanggung Jawab D'Steak dan Iga bakar, Dian Sulastiati menuturkan, bisnis ini dibuka untuk pengembangan dari bisnis Platt Monkul Cafe dan Platt Monkul Shop dengan tujuan ingin menyajikan sesuatu yang berbeda untuk masyarakat dalam bentuk makanan steak.

"Bagaimana caranya membuat sesuatu yang beda hingga tercetuslah membuat menu steak dengan bahan utama potongan daging sirloin yang berkualitas. Sehingga mampu menyajikan hidangan steak yang real daging pilihan dengan bumbu khas cafe yang mampu memuaskan lidah para pecinta kuliner khususnya steak saat mencobanya. Alhamdulilah respon konsumen yang telah mencoba steak kami, lumayan bagus terbukti dengan seiring berjalanya waktu mampu diterima masyarakat sekitar Pekalonga," tutur Dian.

Untuk harga yang ditawarkan juga relatif terjangaku dilihat dari proses pengolahan dan kualitas bahan baku. Per porsi steak daging sirloin, dihargai Rp 35.000 per porsi. Meski relatif terjangkau, tetapi D'steak dan Iga Bakar mampu menjamin rasa dan kualitas makanan. "Sebenarnya sih tidak mahal untuk makanan jenis steak mengingat bahan baku daging sirloin dengan bumbu khusus kami yang dijamin rasa. Sehingga bagi masyarakat diharapkan untuk mampir dan mencoba terlebih dahulu sehingga tahu persis kenapa harganya demikian," tegasnya.

Tidak hanya steak, di cafe tersebut juga ditawarkan beberapa menu andalan lainya seperti iga bakar, soto daging, sop iga, dan juga chicken steak. Untuk bulan ini, dikatakan Dian pihaknya juga memberikan promo bagi pelajar yang mampu menunjukkan kartu pelajar akan dapat mendapatkan diskon 20% all menu. "Untuk mengembangkan bisnis kedepan juga menerima pesanan baik yanga ada di menu ataupun by order dari konsumen juga bisa," pungkasnya. (ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: