Hasilkan Pundi-pundi Cuan, Tiga Weton ini Diramal Bakal Jadi Pengusaha Besar di Tahun 2024

Hasilkan Pundi-pundi Cuan, Tiga Weton ini Diramal Bakal Jadi Pengusaha Besar di Tahun 2024

Hasilkan Pundi-pundi Cuan, Tiga Weton ini Diramal Bakal Jadi Pengusaha Besar di Tahun 2024-freepik-freepik

BATANG, RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Primbon Jawa menyebut ada beberapa weton yang akan menjadi pengusaha besar di tahun 2024. Kitab Primbon menyebut, weton atau perpaduan antara hari dan pasaran yang memiliki sifat, sikap, dan perbuatan yang mendukung untuk menjadi sosok pemimpin yang sukses dalam mengelola usaha atau perusahaan.

BACA JUGA:Kurang Beruntung Urusan Asmara, 3 Weton Ini Sulit Mendapatkan Pasangan di Usia 20an Tahun, Ini Kepribadiannya!

Weton-weton ini disebut memiliki takdir yang sangat bagus karena usaha dan karir yang mereka kelola diprediksi akan mengalami peningkatan yang luar biasa sepanjang tahun 2024. Selain itu, mereka selalu memiliki pemikiran yang positif tentang pekerjaan dan orang lain, sehingga mendapatkan kepercayaan yang besar dan mampu menjadi seorang bos besar.

1. Rabu Pahing

Weton pertama yang diprediksi akan menjadi bos besar adalah weton Rabu Pahing. Orang yang lahir pada weton ini memiliki kemampuan dan kecerdasan dalam berbagai bidang ilmu. Mereka juga dianggap memiliki keberuntungan dalam mengelola bisnis atau usaha, serta memiliki sifat bijaksana terhadap orang-orang di sekitarnya.

BACA JUGA:Inilah 2 Pekerjaan yang Cocok Buat Weton Selasa Legi menurut Primbon Jawa, Mau Tahu Apa Aja?

2. Selasa Wage

Weton kedua yang layak menjadi bos besar adalah weton Selasa Wage. Individu yang lahir pada weton ini dianggap memiliki kelebihan dalam berbagai bidang dan mendapatkan banyak keberuntungan dalam hidupnya. Mereka juga pandai dalam mengayomi orang-orang di sekitarnya, cerdas, dan pemberani dalam mengambil tindakan.

3. Sabtu Pon

Weton ketiga yang diprediksi menjadi bos besar adalah weton Sabtu Pon. Orang yang lahir pada weton ini dianggap tahan terhadap kesulitan dan mampu menghadapi segala macam persoalan yang ada. Mereka juga dianggap sangat cerdas dan pintar dalam menjalankan usaha atau bisnis, serta memiliki jiwa penolong dan bisa mengayomi orang lain.

BACA JUGA:Mau Tahu 2 Weton yang Cocok Bekerja Sebagai Abdi Negara menurut Primbon Jawa? Cek Sebelum Daftar

Meskipun ramalan primbon Jawa menjadi gambaran dan prediksi semata, namun banyak yang percaya bahwa hal ini dapat menjadi motivasi untuk lebih berhati-hati dalam melangkah dan menjadi bahan introspeksi diri untuk berusaha agar lebih sukses dari orang lain. Oleh karena itu, bagi mereka yang memiliki weton yang sama dengan ketiga weton yang disebutkan, dapat bersyukur dan menggunakan potensi diri untuk meraih kesuksesan.

Meski begitu, harus tetap diingat bahwa keberhasilan tidak bergantung pada ramalan primbon semata, tetapi juga ditentukan oleh usaha dan kerja keras. Semoga artikel ini dapat memberikan wawasan dan inspirasi bagi pembaca dalam meraih kesuksesan di tahun 2024 dan masa yang akan datang. (NOV)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube pandawa cirebon