Halal Bihalal Desa Winduaji, Disemarakkan Winduaji Bersholawat Hadirkan Majelis Sholawat Gandrung Nabi

Halal Bihalal Desa Winduaji, Disemarakkan Winduaji Bersholawat Hadirkan Majelis Sholawat Gandrung Nabi

Aipda Sus Yuliono selaku Kanit Binmas menghadiri Winduaji Bersholawat.-Hadi Waluyo-

KAJEN,RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Halal bihalal di Desa Winduaji Kecamatan Paninggaran Kabupaten Pekalongan disemarakkan dengan Winduaji Bersholawat dengan menghadirkan Majelis Sholawat Gandrung Nabi dari Grobogan.

Mewakili Kapolsek Paninggaran, Aipda Sus Yuliono selaku Kanit Binmas menghadiri Winduaji Bersholawat. Ribuan orang tampak memadati area seputar panggung yang berada di Dukuh Simbang Wetan Desa Winduaji, Kecamatan Paninggaran, Jumat, 3 Mei 2024. Hadir pula dalam kesempatan tersebut jajaran Forkopimcam Paninggaran.

Zamroni, selaku ketua panitia, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada para tokoh dan warga masyarakat Desa Winduaji yang sudah berpartisipasi sehingga acara Winduaji Bersholawat bisa terlaksana.

"Kami sampaikan terima kasih kepada para tokoh dan masyarakat Desa Winduaji atas partisipasinya, sehingga kegiatan ini bisa dilaksanakan," tuturnya.

Baca juga:Bupati Fadia Arafiq Hadiri Pekalongan Bersholawat di Karanganyar Bersama Sholawat Gandrung Nabi

Kepala Desa Winduaji, Muamal, menyampaikan, pada kesempatan yang baik ini dirinya secara pribadi memohon maaf apabila selama memimpin banyak kesalahan. Dalam kegiatan Winduaji Bersholawat ini sekaligus dilaksanakan acara halal bihalal warga Desa Winduaji.

"Dan marilah kita bersama-sama membangun Desa Winduaji yang kita cintai," ujarnya.

Sementara itu, menurut Aipda Sus Yuliono, acara tersebut juga ditujukan sebagai sarana silaturahmi antara masyarakat dengan pimpinan. Diharapkan dapat mempererat tali persaudaraan antar warga masyarakat.

Dari Polsek Paninggaran juga menerjunkan personelnya guna pengamanan kegiatan Winduaji Bersholawat yang menghadirkan Majelis Sholawat Gandrung Nabi dari Grobogan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: