Tips Membersihkan Beauty Blender dengan Benar Agar Bersih dan Nyaman Digunakan Meski Sudah Dipakai 1 Tahun!

Tips Membersihkan Beauty Blender dengan Benar Agar Bersih dan Nyaman Digunakan Meski Sudah Dipakai 1 Tahun!

tips membersihkan beauty blender dengan benar-ilustrasi tips membersihkan beauty blender dengan benar-youtube.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Yuk ikuti  tips membersihkan beauty blender dengan benar di bawah ini agar beauty blender yang kita miliki awet digunakan dan tentunya tidak bikin iritasi.

Yups, seperti yang diketahui, beauty blender ini merupakan salah satu alat makeup yang sering digunakan. Sehingga sangat mudah kotor.

Nah, jika beauty blender yang kalian miliki, daripada membelinya lagi, kalian bisa nih mencucinya agar nanti bisa digunakan lagi.

Namun jangan sampai biarkan kotoran tersebut menumpuk dalam jangka waktu yang lama ya. Karena kotoran yang menumpuk tersebut bisa menyebabkan beauty blender berjamur.

BACA JUGA:Tidak Hanya Buat Awet Muda, Inilah 2 Bahan Alami Pembersih Kuas Make up yang Bisa Dijadikan Skincare!

BACA JUGA:Cukup 1 Bahan! Inilah Cara Membersihkan Kuas Make Up dengan Benar dan Aman Serta dapat Digunakan Kembali

Tidak hanay itu saja, kotoran yang menumpuk pada beauty blender juga bisa menyebabkan alergi dan iritasi yang tentunya dapat merusak kulit wajah kalian.

Karena itulah, penting banget buat kalian para wanita yang suka berdandan untuk membersihkan beauty blender yang kalian miliki dengan cara yang benar dan aman.

Lantas, bagaimana ya tips membersihkan beauty blender dengan benar dan aman tersebut? Di bawah ini informasinya untuk kalian semua.

1. Menggunakan Sabun yang Lembut

Tips membersihkan beauty blender dengan benar yang pertama adalah mencuci beauty blender dengan menggunakan sabun yang bertekstur lembut.

BACA JUGA:Bersih dan Aman! Inilah 4 Tips Mudah Membersihkan Peralatan Make Up Agar Bersih Kembali dan dapat Digunakan

BACA JUGA:4 Tips Aman Menyimpan Kuas Makeup Ketika Dibawa Liburan Agar Tidak Mudah Rusak, Rapi, dan Bersih!

Wajib kalian catat, sabun bertekstur lembut yang diaplikasikan pada beauty blender tetap akan menjaga kualitas dan kuantitas dari beauty blender itu sendiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: