Tawaran Harga Baru Motor Matic Honda 160cc Mei 2024, Termurah Mulai Rp28 Jutaan

Tawaran Harga Baru Motor Matic Honda 160cc  Mei 2024, Termurah Mulai Rp28 Jutaan

Tawaran- Tawaran harga motor matic Honda 160cc yang jadi pilihan-FOTO-Dok. Istimewa

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID- Tawaran harga motor matic Honda 160cc yang dirilis terbaru Mei 2024 di wilayah Pekalongan dan sekitarnya.

Pilihan motor matic 160 cc kini menjadi pilihan konsumen saat ini. Beberapa pabrikan pun juga sudah menyiapkan produk andalan untuk pilihan motor matic 160 cc, diantaranya datang dari Honda.

BACA JUGA: Hadirkan Narasumber dari Level Sea Games, IPSI Batang Kader Pelatih Juri dan Wasit Lebih Kompeten

Honda sendiri memiliki line up produk motor matic 160 cc yang cukup variatif dan menjadi andalan. Terbaru, bahkan telah hadir motor matic terbaru yakni Honda Stylo yang sudah menggunakan mesin 160 cc.

Selain Stylo, terdapat juga empat produk andalan motor matic 160 cc yang resmi dijual sebelumnya. Diantaranya ada sepeda motor Honda PCX, ADV, hingga Vario.

BACA JUGA:Hoki yang Berlimpah, Simak! 3 Shio Beruntung Hari Senin 7 Mei 2024, Kegigihan Dapat Membuatmu KayaBACA JUGA:Polres Pekalongan Intensifkan Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba

Dari keempat pilihan motor matic Honda tersebut, hadir dengan keunggulan masing-masing yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan konsumen. Dari yang bergaya retro modern hingga adventure juga ada. Meskipun sama-sama menggunakan mesin yang sama.

BACA JUGA:Sikapi Aturan PDI Perjuangan Terkait Caleg Terpilih, KPU Kabupaten Pekalongan Nunggu Arahan KPU Provinsi

Untuk dapat meminang motor matic Honda 160 cc tersebut, tentunya harus tahu terlebih dahulu harganya.

Dilansir dari Diler Honda di wilayah Pekalongan dan sekitarnya. Yang diketahui mengalami kenaikan harga dibandingkan bulan April 2024 lalu.

BACA JUGA:Gabungan Ormas dan LSM di Kabupaten Pekalongan Desak Kejaksaan Tak Tebang Pilih

"Ada kenaikan harga per 2 Mei 2024 untuk sepeda motor Honda di beberapa tipe. Kebaikan sendiri bervariatif mulai dari Rp90 hingga Rp800 ribuan juga ada," jelas melalui tenaga penjual setempat.

"Untuk kenaikan harga motor matic 160cc sendiri berkisar mulai Rp100 ribuan untuk Adv dan selisih Rp500 ribuan untuk Stylo," lebih lanjut.

BACA JUGA:Kelas 8 MTs N 1 Pekalongan Gelar Praktek Manasik Haji, Berikan Pemahaman Tata Cara Pelaksanaan Ibadah Haji

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: