Sukses Bikin Heboh! All New Honda Vario 175 Siap Mengaspal dengan Banyak Keunggulan, Yamaha Aerox Panik!

Sukses Bikin Heboh! All New Honda Vario 175 Siap Mengaspal dengan Banyak Keunggulan, Yamaha Aerox Panik!

All New Honda Vario 175--Instagram/aselimalangblog

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Pasar skuter matic kembali dibuat heboh dengan kabar kehadiran All New Honda Vario 175 yang membawa banyak keunggulan.

Generasi terbarunya ini menggusung mesin berkapasitas 175 cc, tentu saja lebih bertenaga dari generasi sebelumnya yang menggunakan mesin 150 cc dan 160 cc.

Honda mengambil langkah ini, diduga sebagai upaya untuk bersaing dengan kompetitornya dari pabrikan Yamaha, yaitu Yamaha Aerox yang kabarnya juga akan segera meluncurkan versi terbarunya.

Kehadiran All New Honda Vario 175 ini, menjadikannya lebih strategis, terutama disela-sela kemunculan All New Yamaha Nmax dari keluarga Yamaha.

BACA JUGA:Yamaha Vixion R 2024 Siap Mengaspal dengan Tampilan yang Semakin Sporty dan Gagah, Harganya Terjangkau!

BACA JUGA:Tidak Hanya Murah! Inilah 5 Mobil Diesel Irit Bahan Bakar, Solusi Hemat Anggaran!

Skuter matic terbaru dari Honda ini, kabarnya akan menggunakan rangka baru dengan teknologi yang lebih canggih dan lebih ringan, yaitu rangka eSAF.

Dengan menggunakan teknologi ini, diharapkan dapat meningkatkan sebuah kelincahan serta stabilitas ketika berkendara, namun juga tetap menjaga bobot kendaraan agar tetap ringan ketika dikendarai.

Penggunaan rangka eSAF pada produk-produk Honda ini, memang sudah lama diterapkan oleh Honda pada produk-produknya, seperti All New Honda Beat dan Honda Genio.

BACA JUGA:Bapak Ojol Wajib Tau! Inilah Rekomendasi Motor Bebek yang Cocok untuk Ojek Online, Dijamin Irit dan Lincah

BACA JUGA:Persiapan Liburan dengan Mobil Diesel Murah Nyaman untuk Keluarga, Harganya Gak Bikin Kantong Kering!

Tidak hanya itu saja, All New Honda Vario 175 ini juga menjadi generasi terbaru yang diperkirakan akan dilengkapi dengan beragam fitur modern yang canggih.

Salah satu prediksi fitur yang akan dimiliki adalah, fitur traction control dan ini kabarnya akan menjadi salah satu fitur unggulan yang dimiliki skuter matic ini.

Hadir dengan berbagai perubahan yang diusung, kita tinggal menunggu saja kapan All New Honda Vario 175 ini akan diluncurkan, apakah akan masuk Thailand terlebih dahulu atau justru Indonesia terlebih dahulu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: