4 Cara Menghilangkan Milia Dengan Bahan Alami Dalam 1 Malam, Bintik Hilang Permanen dan Wajah jadi Mulus

4 Cara Menghilangkan Milia Dengan Bahan Alami Dalam 1 Malam, Bintik Hilang Permanen dan Wajah jadi Mulus

4 Cara Menghilangkan Milia Dengan Bahan Alami Dalam 1 Malam, Bintik Hilang Permanen dan Wajah jadi Mulus-Youtube / Tamtam Channel-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Masih bingung bagaimana cara menghilangkan milia dengan bahan alami? kalau kamu ingin tahu, maka berikut ini penjelasannya untuk kamu.

Milia atau kista kecil ini sering kali terjadi pada bayi dan orang dewasa. Meskipun dianggap bukanlah hal yang tidak berbahaya, akan tetapi bintik putih yang sering kali ada di wajah ini mampu mengganggu penampilan dan mampu menurunkan tingkat percaya diri seseorang.

Milia sendiri terbentuk akrena keratin yang terperangkap di bawah permukaan kulit. Keratin merupakan protein alami yang memiliki fungsi untuk mebentuk jaringan rambut, kuku dan laisan pada luar kulit.

Apakah kamu ingin tahu lebih lanjut bagaimana cara menghilangkan milia dengan bahan alami? jika iya, maka berikut ini beberapa cara menghilangkan milia dengan bahan alami.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Sabun Batang Terbaik untuk Wajah, yang Efektif Mencerahkan dan Menghilangkan Noda Hitam di Wajah

BACA JUGA:Ketombe Bikin Ngga PD? Berikut Cara Efektif Menghilangkan Ketombe, Bikin Rambut Jadi Lebih Sehat

Cara menghilangkan milia dengan bahan alami

1.    Menggunakan madu manuka

Salah satu cara menghilangkan milia dengan bahan alami yang pertama adalah dengan menggunakan madu manuka.

Madu manuka sendiri mempunyai sifat antibakteri, antimikroba, dan antiinflamasi alami yang mampu membantu menghilangkan milia di kulit wajah.

Tak hanya itu saja, madu manuka ini juga mampu mencegah terjadinya infeksi mikroba ssecara lebih lanjut.

Jika kamu ingin merasakan manfaat madu manuka untuk milia, maka kamu hanya perlu mengoleskan setengah sendok makan madu ke seluruh kulit wajah secara merata dan biarkan selama kurang lebih 30 menit.

BACA JUGA:Review 4 Kertas Minyak Wajah Terbaik untuk Menyerap Minyak Berlebih, tanpa Bikin Make Up Geser

BACA JUGA:Review Jujur Elformula Peeling Serum untuk Wajah Glowing yang Ampuh Bersihkan Pori-pori

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: