Mulai Satu Jutaan! Kapan Lagi Punya HP RAM 8GB Termurah dengan Memori UFS dan Pakai Helio G99 Ultimate?

Mulai Satu Jutaan! Kapan Lagi Punya HP RAM 8GB Termurah dengan Memori UFS dan Pakai Helio G99 Ultimate?

HP RAM 8GB termurah dengan memori UFS--freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Karena kapasitas RAM menjadi pertimbangan dalam memilih HP, para vendor berlomba-lomba menyajikan HP RAM 8GB termurah dengan memori UFS yang sudah lebih cepat dalam pengolahan data dibandingkan dengan jenis memori eMMC.

Di antara banyaknya HP yang menawarkan kapasitas tersebut, beberapa di antaranya dibanderol dengan harga murah yang bisa dijangkau semua kalangan.

Sudah jauh dari kata mahal, kamu bisa memiliki HP yang RAM-nya tidak cepat penuh sehingga mumpuni untuk install berbagai aplikasi tanpa takut lag.

Jika kamu masih bingung HP RAM 8GB mana yang harus kamu pilih, maka kamu bisa menyimak daftar HP RAM 8GB termurah dengan memori UFS berikut karena akan disajikan pula deskripsi singkatnya yang bisa kamu jadikan pertimbangan untuk memilih HP impian.

BACA JUGA Setara Monitor Gaming! Ada HP dengan Refresh Rate 144Hz dan 165Hz yang Sedang Diskon Hingga Setengah Harga!

BACA JUGA Ramah Budget! Ini 4 HP OPPO yang Turun Harga Drastis Hingga Setengah Harga, RAM Sampai 12 GB dan Kamera Stabil

Infinix Hot 40i

Daftar pertama HP RAM 8GB termurah dengan memori UFS akan diwarnai oleh produk dari Infinix, tepatnya di seri Infinix Hot 40i. HP terbaru rilisan Februari 2024 ini datang dengan performa cukup bagus berkat chipset Unisoc P606.

Adapun kapasitas RAM-nya 8 GB dan juga internal 256 GB yang udah pakai UFS. HP hasil kolaborasi dengan game pujaan semua umat Free Fire ini juga bisa mainin game tersebut dengan mulus lancar di sekitar 55 sampai 60 FPS.

Layar IPS seluas 6,56 inci ini juga mulus dengan resolusi HD plus dan refresh rate 90 Hz serta touch sampling rate hingga 180 Hz.

Soal kameranya sendiri, Hot 40i mengalami peningkatan dari pendahulunya yang mana kali ini ada kamera utama 50 MP ditemani kamera Ai dan kamera selfie 32 MP dengan Magic Ring ala Dynamic Island milik iPhone.

Baterainya berkapasitas 5000 mAh yang didukung pengisian daya cepat 18 W. HP yang berjalan di Android 13 Ini juga udah punya NFC sehingga punya kesan yang kekinian.

Namun yang kurang darinya adalah gyroscope-nya bukan hardware dan speaker-nya masih mono.

Tidak muluk-muluk, HP ini sudah bisa kamu dapatkan di harga 1 jutaan, tepatnya di angka Rp1.699.000 saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: