5 Daftar Bedak Padat Terbaik untuk Memutihkan, Bikin Wajah Terlihat Cerah Natural Ngga Dempul!

5 Daftar Bedak Padat Terbaik untuk Memutihkan, Bikin Wajah Terlihat Cerah Natural Ngga Dempul!

Rekomendasi bedak padat terbaik untuk memutihkan.-ayustory/ yt-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Kalau kamu lagi cari produk bedak padat untuk memutihkan wajah, berikut ini ada rekomendasi bedak padat terbaik untuk memutihkan yang bisa jadi referensi menarik buatmu.

Memilih bedak padat memang cukup tricky karena beberapa produk bedak padat yang tidak cocok di kulit kita justru akan bikin tampilan make up terlihat dempul dan atau abu-abu.

Niat hati ingin tampil cantik dengan make up, malah bisa bikin nggak percaya diri akibat pemilihan produk make up yang salah.

Tapi nggak usah khawatir kalau kamu lagi cari bedak padat yang bisa memutihkan, dan bikin tampilan make up cantik natural, sekarang udah banyak brand lokal yang mengeluarkan produk bedak padat yang bagus dan juga tahan lama. Tampilan make up flawless bisa kamu dapatkan dengan lebih mudah deh.

Apalagi produk dari brand lokal tentu lebih menyesuaikan dengan warna kulit perempuan Indonesia. Untuk harga, produk lokal juga biasanya lebih terjangkau.

BACA JUGA:Review Battle 4 Bedak Padat Lokal yang Ampuh Menutupi Pori-pori, Flek dan Noda Hitam di Usia 40 Tahunan

BACA JUGA:4 Bedak Padat yang Bagus untuk Memutihkan Wajah Usia 50 Tahun Ke Atas, Mengandung SPF Tinggi Bikin Glowing

Nah kalau penasaran brand dari mana aja sih Yang punya formula bedak padat terbaik untuk memutihkan kulit, yuk simak penjelasan berikut ini.

Daftar Bedak Padat Terbaik untuk Memutihkan

Diantara bedak padat dari brand lokal yang punya fungsi memutihkan, bikin make up flawless dan tahan lama adalah sebagai berikut.

1. Zoya Blotting Powder, Rp 42.000

Yang pertama ada dari Zoya, dengan warnanya yang transparan saat menyatu di kulit. Kalau kamu mau punya tampilan make up yang nggak dempul pilihan bedak dengan warna transparan bisa sangat membantu. 

Karena warna transparan akan tetap bikin wajah kamu terlihat lebih matte, dan tampak cerah tanpa membuat kulit wajah jadi dempul atau terlihat keputihan.

Formula dari Zoya Blotting powder Ini juga udah bisa menyerap minyak yang ada di wajah. Sehingga riasan make up kamu jadi lebih tahan lama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: